Gelar Mekanik Training & Kontes, Federal Oil Sabet MURI

Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023
Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023 mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori “Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak” dengan jumlah 1.400 bengkel. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil kembali mengadakan program tahunan yang rutin digelar sejak tahun 2017 guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan para mekanik, yaitu Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023.

Setelah ribuan peserta mekanik yang berasal dari hampir seluruh wilayah Indonesia mengikuti 3 tahapan, telah sampailah pada sesi Grand Final yang diadakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 bertempat di JHL Solitaire Gading Serpong.

Program ini tidak hanya diikuti oleh para mekanik, namun program yang digelar sejak bulan Agustus 2023 lalu juga melibatkan para pemilik bengkel untuk berpartisipasi pada kegiatan ini.

Hal ini juga sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, dimana diharapkan antara merek Federal Oil, mekanik, dan pemilik bengkel memiliki misi yang sama dalam hal memberikan kenyamanan dari sisi produk dan pelayanan bagi para konsumen mengenai perawatan motor.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, “Mekanik serta pemilik bengkel memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dalam melakukan perawatan motor.”

Baca Juga :  DFSK Bekasi Gelontorkan Diskon Super Cab Hingga Rp. 35 Juta

Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023

Pihaknya juga menjelaskan selain berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk pelumas motor harian yang berkualitas dan juga memperhatikan khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kedepannya program ini dapat memberikan nilai dan dampak positif bagi perkembangan bisnis bengkelnya,” tambah Herry.

Selain itu, program Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023 juga mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori “Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak” dengan jumlah 1.400 bengkel.

Sementara yang berpartisipasi dari hampir seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan dengan lebih dari 2.000 mekanik yang mendaftar, dan telah mengikuti pelatihan dari tahap 1-3 hingga tersaring ke sesi Grand Final.

Jumlah partisipasi tahun ini tentunya meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan program tahun lalu, dan diikuti dengan tingginya antusiasme dari para peserta.

Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023

Selain itu juga membuat peserta yang berhasil masuk ke sesi Grand Final akan mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), serta juara pertama berhak membawa pulang 1 unit motor sebagai hadiah utama dari program ini.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, GIIAS Medan Auto Show Hadirkan 9 Merek Kendaraan

Acara ini juga makin spesial karena dihadiri juga oleh perwakilan Tim Gresini Racing MotoGP secara langsung, yaitu Carlo Merlini yang merupakan Marketing Director Gresini Racing, dan David Castaneda yang merupakan Mechanic Crew Gresini Racing MotoGP.

Pihak tim Gresini Racing MotoGP tersebut hadir untuk memberikan sharing session mengenai aktivitas, pengalaman, dan pengetahuan seputar mekanik sehingga dapat memotivasi para peserta Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023 yang hadir.

Produk Federal Matic yang makin terpercaya bikin motor matic makin dingin dan makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

Sementara untuk mendapatkan produk-produknya dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts