Toyota GR Garage Satu-satunya Resmi Hadir di Indonesia

Toyota GR Garage Indonesia
GR Garage. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Demi memanjakan para motorsport dan GR Enthusiast di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan Authorized GR Garage pertama dengan layanan yang lengkap di Tanah Air, Jumat (15/9/2023).

Berada di kawasan elit yakni Pandai Indak Kapuk (PIK) Jakarta Utara dengan car culture yang kuat, GR Garage menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya.

Selain itu untuk menunjang hasrat para pecinta motorsport dan GR Enthusiast terdapat pula GR Merchandise, café, dan co-working space untuk memberikan lifestyle experience bernuansa balap kepada pelanggan.

“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand Gazoo Racing (GR) di Indonesia. Dan sekarang, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

GR Garage hadir di wilayah dengan car culture yang sangat kuat dan menjadi salah satu barometer dunia otomotif yakni Pantai Indah Kapuk (PIK). Tepatnya ada di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk – Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Terdiri dari 3 lantai, lantai pertama berisi fasilitas worskhop yang canggih dan modern dilengkapi dyno dan service stall, siap memberikan layanan bengkel terbaik kepada pelanggan. Terdapat pula reception area, attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesoris lainnya.

Baca Juga :  Honda Hadirkan Moment Berharga di Film Pendek "Sepanjang Jalan"

Lanjut ke lantai 2, GR Garage berusaha menyajikan lifestyle experience yang kental bernuansa racing. Tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap.

Selanjutnya juga terdapat Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga, di mana pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega.

Toyota GR Garage Indonesia

Paling menarik pada saat naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space yang dapat digunakan oleh pelanggan maupun para pecinta motorsport dan GR Enthusiast .

Tidak sekadar sebagai community hub, GR Garage memiliki fungsi penting yang begitu kuat aroma balap sebagai layanan utama. GR Garage mengedepankan sentuhan khas DNA motorsport TGR pada setiap mobil pelanggan yang datang.

Selain pekerjaan servis berkala dan general repair, workshop team GR Garage juga memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

Baca Juga :  Honda Mobilio dan Jazz Catat Perjualan Tertinggi di Agustus 2015

Layanan lain yang diberikan seperti pemasangan GR Parts untuk meningkatkan daya tarik eksterior dan interior kendaraan. Tersedia level berikutnya dari modifikasi kendaraan untuk meningkatkan aerodinamika, dan braking & handling performance melalui GR Performance Parts yang lebih mumpuni disertai tuning untuk memberikan driving experience yang semakin fun to drive.

Ke depannya, GR Garage juga dapat melakukan Engine Parts Upgrade & Tuning dan customization kendaraan ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan dengan tetap berpatokan pada DNA motorsport TGR.

Pelanggan tidak perlu khawatir terkait kualitas pekerjaan karena kompetensi engineer GR Garage sudah sesuai standard TGR dan dipersenjatai tools kit yang modern dan canggih dengan standard yang sama, termasuk penggunaan parts yang sudah lulus uji kinerja oleh tim TGRI.

“Mengusung konsep one-stop community hub, GR Garage hadir untuk memenuhi kebutuhan para motorsport enthusiast yang belum bisa ditangani oleh bengkel Toyota umumnya,” tambah Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga berencana GR Performance Parts juga akan menyentuh sektor mesin yang berarti semakin mempermudah hasrat para sports car enthusiast untuk meningkatkan performa produk GR Family milik para konsumen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts