Resmi Meluncur, Peredam Suara Mobil Noisekill NK-80 Air Tawarkan Bobot Paling Ringan

Peredam Suara Mobil Noisekill NK-80 Air
Peredam Suara Mobil Noisekill NK-80 Air. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Nexindo Audio Nugraha selaku distributor utama dari NOISEKILL tidak berhenti menciptakan peredam berkualitas yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya khususnya bagi pecinta Audio.

Pasalnya dengan berbagai tipe dan fungsi peredam NOISEKILL yang ada di market telah terbukti mampu meredam suara yang mengganggu kenyaman dalam berkendara. Mulai dari NOISEKILL NK-48, NK-60, NK-18 dan masih banyak lagi.

Noisekill memang piawai dalam meracik material rubber butyl yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin.

Berbeda dari merk lainnya, peredam Noisekill mengklaim bahwa material karet dari Rubber Butyl miliknya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrim sekalipun.

Pertengahan tahun 2023, pengguna EV (Electric Vehicle) mulai merajai industri otomotif Indonesia, guna mengurangi penggunaan bahan bakar Fosil.

Bersamaan dengan itu, para pengguna EV masih belum puas dengan hasil kedap pada kendaraan mereka meski mobil listrik terbilang tidak terdengar suara mesin dibanding mobil bermesin konvesional.

Baca Juga :  Kembali Babak Baru, Ducati Indonesia Resmikan Dealer di Bintaro

Di lain sisi, jika penambahan peredam mobil menjadi momok buat para pengguna EV, karena bobot kendaraan mereka yang menjadi lebih berat dari sebelumnya.

Namun jika tidak ditambahkan peredam, kekedapan mobil EV ternyata masih belum maksimal pada saat dikendarai di jalan raya.

Melihat kondisi tersebut, Noisekill menyiapkan line up barunya, dengan menghadirkan NK-80 Air yang fokus pada keringanan bobot dari peredam.

Peredam Suara Mobil Noisekill NK-80 Air

Kini berat satu lembar peredam NOISEKILL NK-80 Air yang berukuran 75cm x 46cm ditawarkan dengan bobot sebesar 700 gram untuk perlembar.

Hal ini tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang memiliki bobot 1.3kg sampai 1.4kg, dengan ukuran sama.

Apakah dengan inovasi tersebut, peredam Noisekill mengurangi material terbaiknya? Di bawah bendera PT. Intersis Sejahtera Abadi, tentu Noisekill menjamin bahwa material butyl dan rubbernya 35% lebih murni.

“Tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik, jadi pure yaa,” ujar Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.

Baca Juga :  Truk Listrik, Mercedes-Benz eActros Resmi Meluncur

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan lebih empuk dibandingkan karet pada umumnya. Kalau Anda penasaran, untuk membuktikan betapa ringannya peredam peredam NK-80 Air, produk ini bisa mengapung di air.

Pada kesempatan peluncurannya, pihaknya akan menghadirkan produk peredam audio ini di ajang otomotif bergengsi, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD Tangerang, tanggal 10 – 20 Agustus 2023.

Selain bisa hadir di booth Noisekill yang berlokasi di Hall 3 PF3A dan para konsumen atau pecinta audio tanah air yang tertarik bisa langsung cek instagram @noisekill.id atau @nexindo.audio.

Selain itu, selama pameran otomotif GIIAS pihaknya juga telah menyiapkan promo spesial berupa potongan hingga  50 persen setiap harinya.

Selanjutnya bagi calon pembeli juga bisa berksempatan membawa pulang Logam Mulia, undian Lucky Draw, dan Voucher Diskon puluhan juta, dengan bermain Spin Wheel di booth Noisekill

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts