Mobil Listrik Seres E1 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 189 Juta

Seres E1
Seres E1. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Indonesia beberapa lalu, kini mobil listrik Seres E1 resmi dijual untuk pasar otomotif Tanah Air.

Memulai debutnya di pasar otomotif nasional dengan memasarkan model Seres E1 untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kehadiran Seres E1 menjadi penanda komitmen PT Sokonindo Automobile dalam membangun industri otomotif nasional, khususnya pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang sedang didorong oleh pemerintah.

“Kami menghadirkan Seres E1 yang ditujukan sebagai solusi mobilitas di dalam kota yang membutuhkan kendaraan lincah, dapat diandalkan, dan ramah lingkungan,” ungkap COO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di GIIAS 2023.

Frans Wang menjelaskan dengan fitur yang ditawarkan, pihaknya meyakini dengan kehadiran mobil listrik Seres E1 akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Dashcam Mobil Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Ditawarkan dengan Teknologi AI Resmi Dirilis

Di kesempatan kali ini, PT. Sokonindo Automobile mengumumkan seremonial SERES E1 Indonesian Premier dan dipasarkan dengan harga;

1. Seres E1 Type B Type B: Rp189 juta (on the road DKI Jakarta)
2. Seres E1 Type B Type L: Rp219 juta (on the road DKI Jakarta)

Para insinyur Seres merancang Seres E1 dengan baterai Lithium Iron Phosphate dengan jarak tempuh maksimal 220 km (SERES E1 Type L) dan konsumen bisa dengan mudah mengisi daya baterai sehari-hari di rumah.

Performa yang ditawarkan Seres E1 juga tergolong cukup dengan torsi maksimal di 100 Nm, dipadukan transmisi otomatis.

Kombinasi ini akan mempermudah pengemudi dalam bermanuver di jalanan ibukota, dan membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Baca Juga :  Pabrik Toyota Kembali Raih Penghargaan Primaniyarta Award 2017

Sejumlah fitur keamanan sudah tersedia di Seres E1, mulai dari Anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control, kamera parkir, cruise control, dan mode berkendara.

Khusus untuk Seres E1 Type L terdapat juga Electronic Stability Control dan Electronic Parking Brake with Auto Hold.

Selain itu, PT Sokonindo Automobile juga menjamin mobil listrik dengan garansi 8 tahun untuk baterai, garansi 3 tahun yang menjamin kendaraan, dan konsumen juga bebas perawatan selama 3 tahun.

Semua garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan bagi konsumen melakukan perjalanan bersama Seres E1.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts