Melalui Mobil Listrik, MG Motor Hadirkan Revolusi Teknologi di GIIAS 2023

New MG ZS EV
New MG ZS EV. Foto : Ist/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Bertepatan perayaan menuju usia ke-100 tahun dan pameran otomotif GIIAS 2023, MG Motor Indonesia menghadirkan komitmenya dalam kotribusi signifikan bagi industri otomotif global serta menjadi inspirasi bagi jutaan penggemar mobil di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Tahun ini, MG berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dengan mengusung tema “Techvolution” sebagai bukti nyata komitmen MG untuk menjadi pelopor dalam inovasi terkini di industri otomotif.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kesempatan untuk berada di sini lagi dan kembali menunjukkan evolusi teknologi terbaru dari MG.”

“Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotif di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi,” terangnya.

Baca Juga :  Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Ganti Kepengurusan

Partisipasi MG dalam ajang GIIAS 2023 ditunjukkan dengan mempersembahkan berbagai pilihan kendaraan memukau yang menggabungkan inovasi, kecanggihan teknologi, serta desain yang menawan.

Rentetan capaian dan prestasi yang telah diraih MG selama 100 tahun perjalanan menjadi bukti konkrit perusahaan ini tetap fokus pada masa depan yang penuh potensi dan tantangan.

Sebagai bagian dari komitmen MG dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau, beberapa waktu lalu MG telah meluncurkan MG4 EV yang mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat.

“Dalam menghadirkan MG4 EV, kami ingin memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dengan menyediakan solusi kendaraan ramah lingkungan yang mengurangi jejak karbon,” lanjut Arief.

Pada kesempatan pameran otomotif GIIAS 2023, pihaknya turut menyapa masyarakat khususnya para pecinta otomotif dengan meluncurkan SUV listrik New MG ZS EV.

Baca Juga :  Sambangi Kota Surabaya, Suzuki Hadirkan Urban Sporty Gear

Kehadiran mobil listrik yang turut mengusung teknologi terkini ini juga sekaligus mendukung lingkungan yang lebih bersih.

Melanjutkan perjalanan MG ZS dalam mendukung gaya hidup aktif masyarakat Indonesia dengan kendaraan canggih dan menawan, New MG ZS EV menyajikan performa terbaik yang memungkinkan efisiensi penggunaan energi dan waktu pengguna dengan jarak tempuh lebih jauh.

“Kami yakin, New MG ZS EV akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Indonesia yang ingin berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” tutup Arief.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts