Yamaha Vega Force Kini Punya Balutan Baru

yamaha vega force my 2023
Yamaha Vega Force. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Segmen motor bebek masih diminati oleh konsumen di Tanah Air, hal ini membuat Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran tampilan dari Vega Force.

Penyegaran tersebut melalui menghadirkan warna baru dengan warna Black Red dan Black Yellow membuat motor bebek satu ini semakinn sporty serta modern.

Selain itu, Yamaha Vega Force dengan balutan warna baru ini juga dilengkapi grafis baru melalui sentuhan terkini dan menjadi pilihan tepat untuk menemani mobilitas pengendara

“Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga :  Resmi Dirilis, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS di Banderol Rp. 65 Jutaan

motor bebeka Vega Force ini juga turut dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kegiatan berkendara konsumen di setiap hari selama perjanalan.

Motor bebek ini juga mengandalkan mesin yang tangguh berkapasitas 114 cc dan berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar.

Lalu mesin tersebut juga turut disandingkan dengan menggunakan teknologi Forged Piston yang diklaim membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Untuk masalah harga, Yamaha Vega Force dengan balutan warna dan grafis baru ini resmi dijual dengan harga Rp. 17.915.000 on the road Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts