OTOBURSA Tumplek Blek 2017 Ditutup Melampaui Target

0
Otobursa Tumplek Blek 2017
Otobursa Tumplek Blek 2017. Foto : Istimewa
autonesian.com – The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang digelar selama dua hari dan berlangsung Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Telah berhasil menarik 80.577 pengunjung dan total transaksi mencapai 33,15 Miliar Rupiah.

“Suatu yang membanggakan bagi kami karena target pengunjung dan transaksi melebihi target awal, kami selaku penyelenggara OTOBURSA Tumplek Blek 2017 sangat bersyukur dengan animo pengunjung yang cukup tinggi dan jumlah transaksi yang meningkat dibanding tahun sebelumnya,” ungkap Moch. Fahrudin, Business Director OTOMOTIF Group.

 

Tahun ini merupakan ke-18 kalinya OTOBURSA Tumplek Blek sebagai event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara diselenggarakan. Dengan berbagai konten menarik dan terbaru, dilahan seluas 3,5 hektare OTOBURSA Tumplek Blek 2017 menyajikan 400 lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan produk baru dan bekas.

Baca Juga :  Belum Sebulan, Penjualan Suzuki XL7 Sudah Moncer

Selain itu, turut hadir berbagai konten acara untuk komunitas, anak-anak, bahkan konten Internasional seperti kejuaraan dunia modifikasi motor. Pada gelaran tahun ini, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 juga mendapat piagam penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia sebagai “Bursa Otomotif Outdoor Terbesar di Indonesia Selama 18 Tahun.”

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here