Resmi Dijual, MG4 EV Mulai Dibanderol Rp 649 Jutaan

Mobil listrik MG4 EV
MG4 EV. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Setelah lama diperkenalkan di masyarakat, kini MG Motor Indonesia secara resmi mengumumkan harga untuk mobil listrik terbarunya, yakni MG4 EV yang resmi dijual dimulai dari Rp 649,9 Juta.

“Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV,” kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dengan antusias.

Sejak pengumuman pra-pemesanan pada awal Februari 2023, pasalnya pihaknya saat ini telah menerima respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Melalui harga yang ditawarkan oleh MG4 EV, pihaknya berharap lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

“Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” terang Arief.

Baca Juga :  Audi Q4 E-Tron Siap Debut Pertamanya di Geneva Motor Show

Untuk secara performa, mobil listrik ini mengandalkan daya baterai sebesar 51—64kWh dengan ukuran tertipis di kelasnya, yaitu sebesar 110mm.

Mobil listrik MG4 EV

Melalui ruang pacu tersebut, MG4 EV dapat menempuh jarak hingga 425km dalam mode NEDC (350km dalam mode WLTP) dan disandingkan tenaga 4-mode.

Selain itu, mobil ini juga dapat dimanfaatkan kapabilitas V2L (vehicle to load) untuk mengisi daya pada e-bike, peralatan camping yang membutuhkan tenaga listrik, atau bahkan peralatan domestik lainnya di kala darurat.

Pada kesempatan peluncuran harga dari mobil listrik MG4 EV, pihaknya juga berkesempatan menawarkan berbagai promosi menarik pada saat periode launching.

Dimana konsumen yang melakukan pembeli bisa mendapatkan secara gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga paket kaca film.

Baca Juga :  Awali 2019, Ban Hankook Rilis 5 Produk Terbaru di Indonesia

Tidak hanya itu, konsumen MG4 EV juga akan mendapatkan layanan purna jual yang diberikan oleh pihaknya berupa garansi baterai 8 tahun / 160.000 KM dan 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer.

Selanjutnya, MG Motor Indonesia juga turut memberikan layanan 4 tahun / 50.000 KM gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun / 50.000 KM gratis suku cadang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts