Mobil Suzuki XL7 Kini Dilengkapi Varian Hybrid, Dijual Mulai Rp 283 Jutaan

New Suzuki XL7 Hybrid
New Suzuki XL7 Hybrid. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Suzuki Indonesia kembali melengkapi line up produknya dengan meluncurkan New XL7 Hybrid yang mengusung tagline “New Energy to Move Further” di Jakarta.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia mengatakan bahwa New XL7 Hybrid ini merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki yang berupaya memenuhi kebutuhan akan SUV ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern sehari-hari.

“New XL7 Hybrid tetap mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga, dan saat ini Suzuki menggabungkan kelebihan-kelebihan yang sudah ada di XL7 dengan penambahan teknologi SHVS yang ramah lingkungan,” terangnya.

Secara tampilan sebagai SUV pun semakin tegas dengan sejumlah pembaruan pada sisi eksterior, antara lain seperti new front grill design yang kini mendapatkan sentuhan black color dan new black wheel sehingga lebih gagah.

Baca Juga :  Melalui Gesit Suzuki Kembali Ajak Pemuda Tertib Berkendara

Selain itu penggunaan teknologi kemudahan berkendara diberikan lewat fitur new autolight with guide me light dan new auto retractable mirror.

Untuk performa, New Suzuki XL7 Hybrid mengandalan mesin berkode K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

New Suzuki XL7 Hybrid

SHVS meliputi 2 komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B.

New Suzuki XL7 Hybrid hadir di pasar otomotif Indonesia dengan tiga varian berbeda yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yaitu Alpha, Beta, dan Zeta.

Pada varian Alpha, hadir dengan pilihan warna baru yaitu New Savanna Ivory – Black dan Snow White Pearl – Black sambil melengkapi pilihan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange – Black dan Cool Black.

Baca Juga :  Dreza Varian Tertinggi Suzuki Ertiga

Kemudian untuk varian Beta dan Zeta terdapat 4 pilihan warna yaitu Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. Untuk transmisinya, New XL7 Hybrid memiliki 2 pilihan yaitu automatic transmission (AT) dan manual transmission (MT).

Untuk masalah harga, New Suzuki XL7 Hybrid ini resmi dijual mulai Rp. 283,900 juta hingga Rp. 304.900 juta. Dan berikut harga secara detail yang berlaku di wilayah DKI Jakarta secara on the road:

XL7 Zeta MT Rp256,1 juta
XL7 Zeta AT Rp267,1 juta
XL7 Beta Hybrid MT Rp283,9 juta
XL7 Beta Hybrid AT Rp294,9 juta
XL7 Alpha Hybrid MT Rp293,9 juta
XL7 Alpha Hybrid AT Rp304,9 juta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts