Marquez Tunggangi All New Honda CBR250RR Sapa Indonesia

0

honda-all-new-cbr-250rr-marc-marquez-indonesia

autonesian.com – Pebalap sang juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez turut merayakan kemenangnanya di musim balap MotoGP tahun ini dan kali ini perayaan melibatkan ribuan para penggemarnya yang bertajuk “Meet and Greet bersama Marc Marquez” di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/16).

Tidak hanya itu, acara ini semakin menarik perhatian para penonton dengan melihat langsung Marc Marquez tunggangi motor terbaru produksi PT Astra Honda Motor (AHM), yakni All New Honda CBR250RR.

Pebalap MotoGP yang berhasil menorehkan prestasi sebanyak 3 kali Juara Dunia MotoGP sejak keikutsertaannya pada tahun 2013 ini mengikuti serangkaian aktivitas bersama fans MotoGP di Indonesia, seperti berinteraksi dengan fans, mengetes performa balap motor sport terbaru All New Honda CBR250RR, serta turut menularkan ilmu balapnya untuk menjadi juara kepada para siswa muda Astra Honda Racing School (AHRS).

Autonesian Youtube Channel

“Besarnya kecintaan masyarakat terhadap MotoGP menginspirasi perusahaan untuk mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu langsung dengan pebalap idolanya langsung di Indonesia,” ujar Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya melalui siaran resminya.

honda-all-new-cbr-250rr-marc-marquez-indonesia-2

“Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan penggemar dan pecinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan Juara Dunia MotoGP ketiga kali yang diraih pebalap Honda ini.” lanjut Margono.

Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez mengapresiasi besarnya dukungan pecinta MotoGP di Indonesia terhadap dirinya. “ Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa.”

Baca Juga :  Lorenzo Jadi Saksi Kelanjutan Kerjasama Shell dan Ducati Untuk Musim ke-19

Marquez menambahkan, saya rasakan melalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukungan tersebut di sini. Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fans MotoGP di Indonesia,” ujar Marc Marquez saat menyapa ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Selain menyapa para penggemarnya, Marquez juga turut berbagi ilmu dalam kegiatan Coaching Clinic yang diikuti sebanyak 16 siswa AHRS dan ditemani oleh pelatih M. Fadli serta 5 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Para siswa AHRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda dan juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh pebalap dengan nomor motor #93 di MotoGP tersebut.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here