Bergaya Skuter Asal Itali, WMoto Greta 150 Resmi Meluncur di Indonesia

WMoto Greta 150 Jakarta Fair Kemayoran 2023
WMoto Greta 150. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Melalui merek WMoto, PT Mforce Indonesia kembali menambah pilihan baru bagi skuteris dengan meluncurkan Greta 150 di tengah kemeriahan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

WMoto Greta 150 sendiri hadir dengan desain retro selayaknya bergaya pabrikan Asal Italia, namun merek sepeda motor asal Malaysia satu memiliki bentuk body yang sedikit gambot.

Secara performa, motor skutik ini mengandalkan mesin 1 silinder 4-tak berkapasitas 150 cc dengan pendingin udara. Namun sayangnya, WMoto Greta 150 masih mengandalkan mesin bersistem kaburator dan bukan injeksi seperti pada motor terkini yang telah banyak dipasarkan

Melalui ruang pacu tersebut, motor ini diklaim dapat menghasilkan tenaga mencapai 10,2 Hp pada 7500 rpm dengan torsi maksimal 10,1 Nm pada 6000 rpm.

Baca Juga :  Bergaya Mobil F1, BAC Mono Resmi Hadir di Indonesia

WMoto Greta 150 Jakarta Fair Kemayoran 2023

“Motor ini memiliki konsep retro atau motor otomatis klasik dengan teknologi yang kami sematkan di dalamnya,” ungkap Julius Sofyan, Assistant Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

Julius juga menjelaskan, “Melalui teknologi yang disematkan tentu banyak pertimbangan yang sudah diberikan, termasuk dari sistem mekanis yang ada di dalamnya sehingga perawatan hingga penanganannya jadi lebih mudah jika terjadi masalah.”

Pada bagian kemudi, WMoto Greta 150 juga tidak ketinggalan jaman dengan hadirnya panel instrumen kombinasi antara takometer analog dengan disandingkan layar multifungsi LCD.

Untuk penerangannya, motor ini hadir dengan lampu berdesain bulat dengan teknologi Led dan juga memiliki ciri khas tersendiri melalui desain LED asimetris yang terdapat di dalam batok lampunya serta disandingkan dengan windshield.

Baca Juga :  Tuntaskan Balap, Alinka Catat Waktu Terbaik di Fuji Speedway

WMoto Greta 150 Jakarta Fair Kemayoran 2023

Pada bagian kaki-kaki, skuter ini turut ditawarkan dengan suspensi depan teleskopik dan pada bagian belakang dengan mengandalkan monosok.

Sedangkan peleknya berukuran ring 12 di bagian depan dengan dibaluti ban berukuran 110/70, untuk belakang ring 12 dengan ban berukuran 120/70.  Sistem pengeremannya mengandalkan cakram pada bagian depan dan belakang masih tromol.

Soal harga, PT Mforce Indonesia resmi memasarkan WMoto Greta 150 dengan harga Rp 21,9 juta yang berstatus on the road untuk wilayah Jadetabek serta ditawarkan tiga pilihan warna, yaitu merah, grey dan hitam glossy.

Pada kesempatan peluncurannya, pihaknya juga turut menyiapkan beragam promo menarik yang ditawarkan dan salah satunya bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 500.000 selamat pameran Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts