Panaskan Pasar Mobil Listrik, Sokonindo Automobile Resmi Hadirkan Merek SERES di Indonesia

Franz Wang Seres Indonesia
Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT Sokonindo Automobile kembali meramaikan industri otomotif Indonesia dengan secara resmi menghadirkan merek baru, yakni SERES dan diperkenalkan di ajang pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Melalui kehadiran merek baru ini juga menandai pihaknya membawahi 2 merek kendaraan sekaligus untuk pasar otomotif tanah air, yaitu DFSK dan SERES.

SERES Group merupakan sebuah perusahaan yang berfokus di bidang kendaraan energi terbarukan dengan mengedepankan teknologi cerdas.

Bisnis yang dijalankan berada di koridor kendaraan energi baru dengan inti baterai, motor listrik, dan controller berikut dengan research and development (R&D), manufacturing, penjualan, hingga layanan purna jual.

Hal ini menjadikan SERES menjadi merek otomotif di Indonesia yang 100 persen menghadirkan kendaraan berbasis elektrifikasi di Indonesia.

Baca Juga :  DFSK Indonesia Kena Komentar dari Para Test Drive di GIIAS 2019

“Kata SERES diadopsi dari Bahasa Yunani yang memiliki makna negara Sutra, melambangkan Timur, dan memiliki arti kelas atas,” ungkap Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Franz juga menambahkan,”Ini berarti SERES akan membuka ‘Jalan Sutera’ dengan produk kelas atas, keterbukaan, dan menuju perusahaan bertaraf global.”

Merek SERES sendiri lahir dengan mengedepankan nilai-nilai kuat terhadap konsumen sentris, kerja keras, dinamis, tulus, dan dapat diandalkan sehingga menjadi sebuah entitas yang merefleksikan keseriusan perusahaan menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan.

Nilai-nilai ini kemudian mendorong SERES untuk menghadirkan revolusi kendaraan yang ramah lingkungan dengan ditunjang teknologi cerdas bagi mobilitas masyarakat.

“Kami memperkenalkan SERES sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik di Indonesia. SERES saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Eropa, Asia, serta Amerika sehingga ini menunjukan penerimaan yang baik terhadap kendaraan-kendaraan di benua tersebut,” lanjut Franz Wang.

Baca Juga :  DFSK Hadirkan Fitur Cerdas I-Talk di Glory i-Auto

Selanjutnya DFSK akan terus ada tumbuh dengan membawa produk-produk unggulan yang mengedepankan teknologi internal combustion engine (ICE),

Sedangkan merek SERES sendiri akan di posisikan sebagai brand otomotif yang berfokus terhadap kendaraan penumpang yang mengusung teknologi elektrifikasi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pacific Place Mall mobil listrik hyundai ioniq 5

Pacific Place Mall Mulai Undi Hadiah Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 untuk Periode 1

Next Article
motor listrik Luyuan Indonesia

Bersama Davigo, Motor Listrik Luyuan Resmi Hadir di Indonesia

Related Posts