Honda Resmi Luncurkan Oli Motor tipe SPX2 dan MPX2 untuk Mesin eSP 110cc

Oli motor AHM OIL MPX2. 0,65 L
Oli motor AHM OIL MPX2. 0,65 L. Foto : Dok.Ist/Autonesian

Autonesian.com – Dalam menunjang kenyamana berkendara bagi konsumen setianya, kini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncuran pelumas bernama AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru berukuran 0,65L sesuai kebutuhan sepeda motor skutik Honda bermesin eSP 110cc generasi terbaru.

Kehadiran kemasan baru ini diharapkan oleh pihaknya semakin memudahkan konsumen dalam memilih pelumas yang lebih tepat untuk menghasilkan efesiensi bahan bakar, performa mesin maksimal, tahan lama dan mesin juga tahan terhadap termperatur tinggi.

AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 sendiri diyakini dilengkapi Engine Protection Technology yang mampu menjaga mesin sepeda motor lebih awet sehingga biaya perawatan mesin sepeda motor yang lebih kompetitif.

Selain itu pelumas atau oli motor dengan kemasan baru ini, hadir untuk sepeda motor skutik generasi terbaru yang diproduksi sejak 2021 seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio.

General Manager Part Division PT Astra Honda Motor (AHM),  Dheni Setiawan mengatakan kehadiran pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru ini semakin melengkapi pilihan konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya.

Baca Juga :  Autocillin Tebar 2000 Asuransi Perlindungan Diri Gratis

“Pelumas SPX2 dan MPX2 berukuran 0,65L hadir untuk menjawab kebutuhkan konsumen sepeda motor Honda yang membutuhkan pelumas yang lebih hemat namun tetap berteknologi tinggi. Kami berharap produk perawatan sepeda motor ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk konsumen dalam menjaga kinerja mesin dan tenaga mesin yang lebih optimal,” ujar Dheni.

Oli motor AHM OIL SPX2. 0,65 L

AHM pun tetap menyediakan pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dalam ukuran 0,8L untuk model skutik dan SPX1 dan MPX1 dalam ukuran 0,8L, 1L dan 1,2L untuk sepeda motor model sport dan cub Honda.

Sementara Engine Protection Technology sendiri memberikan konsumen banyak keuntungan seperti Honda Cleansing Agent untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin dan Honda Anti-Oxidant yang berfungsi melindungi pelumas dari proses oksidasi sehingga lebih tahan lama.

Selain itu juga terdapat Honda Visco Improver yang menjamin kekentalan pelumas AHM OIL selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu, dan Honda Smart Film untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin.

Baca Juga :  Gelar Turing, FORWOT Kembali Sisipkan Beragam Kegiatan dan Diskusi

Pada varian pelumas SPX series, disematkan teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized, membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan kemampuan melindungi mesin sepeda motor Honda.

Dengan menggunakan teknologi hydrocrack, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin. Keseluruhan teknologi pada oli motor di AHM OIL mendukung performa maksimal sehingga penggunaan bahan bakar semakin efisien.

AHM OIL terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 49.000,- untuk AHM OIL MPX2 0,65L dan untuk SPX2 dengan kemasan 0,65L hadir dengan harga Rp. 60.000,-.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pameran otomotif IIMS

Siap Digelar, IIMS 2023 Akan menghadirkan 45 Brand Kendaraan dan 18 Produk Baru Hingga Musisi Ternama

Next Article
Mercedes-AMG G63 Edition 53 Indonesia

Resmi Meluncur, Mercedes-AMG G63 Edition 53 Resmi Dijual Cuma Rp 6,450 Miliar

Related Posts