Dua Unit Modifikasi Wuling Air EV Ikut Mejeng di IIMS 2023

Wuling Air EV Modifikasi IIMS 2023 2
Wuling Air EV yang telah dimodifikasi turut dipamerkan di IIMS 2023. Foto : Dok.IST/Autonesian

Autonesian.com – Selama pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors (Wuling) tidak hanya menampilkan lini produk lengkap namun juga dua special display unit kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, Air ev dengan kreasi personalisasi. 

Kedua unit tersebut ditampilkan di area ‘Air ev customs’ yang berada di sisi kanan booth yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran. Adapun salah satu dari unit spesial tersebut merupakan hasil kolaborasi Wuling dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

“Selain membawa lini produk lengkap di ajang IIMS 2023, kami juga menampilkan sesuatu yang istimewa di booth Wuling, yakni Air ev dengan kreasi bertemakan ‘Futuristic Adventure’ dan ‘Daily Sporty Concept’,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian juga menambahkan,” Melalui kreasi spesial ini, kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya. Kami berharap dua unit spesial ini dapat menjadi inspirasi para konsumen Air ev untuk mengekspresikan diri dengan mobil ramah lingkungan ini.”

Konsep ‘Futuristic Adventure’ dipilih Wuling untuk salah satu unit spesial dengan tampilannya yang futuristis namun kental dengan unsur petualangan. Visual yang futuristis didukung berkat penggunaan front lips bumper, side & rear skirt, rear wing spoiler, side door molding, natural widebody, inner headlamp custom, dan front grill panel.

Baca Juga :  Penghujung Tahun, Indonesia APV Club Gelar Kopdar Nasional

Selain itu, Air ev ini dibalut dengan max decal matte metal silver & piano black dan exterior mounted side storage box dengan solid steel bracket hooked up design untuk memperkuat kesan adventurous. Untuk seluruh part visual yang digunakan menggunakan woven roving WR200 fiberglass mat dengan coating spies hecker matte finished.

Tak hanya itu, bagian roda pun terlihat berbeda dengan penggunaan ban Achilles ATR K 165/50/15 yang dipadukan velg Sparco Asseto Gara H 4×100 15×6,5” et 38 custom color.

Nuansa hitam dan oranye terasa di dalam kabin Air ev yang modern ini dengan aksen emboss karbon putih berbahan sintetis. Kemudian, pada bagian dashboard di sisi penumpang pun dihiasi dengan kulit microfiber berwarna hitam.

Wuling Air EV Modifikasi IIMS 2023

Terdapat pula LED oranye sebagai ambient light di bawah dashboard dan di dalam kompartemen pintu. Lalu, Wuling juga menambahkan aksen airbrush berwarna silver dan oranye di bagian interior.

Beralih ke Wuling Air ev dengan kreasi bersama NMAA yang bertemakan ‘Daily Sporty Concept’. Secara garis besar, unit ini memiliki bahasa desain yang sporty namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga :  DFSK Siap Menjual Glory i-Auto, Berkisar Rp 300 Jutaan

Mobil listrik berbodi compact ini menggunakan body kit khusus dari NMAA, penambahan sticker body stripping, serta menggunakan velg berukuran 15 inch.

“Modifikasi ini sesuai untuk para konsumen Air ev yang ingin kendaraannya terlihat berbeda secara eksterior tanpa mengorbankan kenyamanan yang ditawarkan dalam kabin kendaraan listrik ini,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Sebagai tambahan informasi, pihak Wuling juga turut memberikan promo khusus untuk pembelian Air ev selama IIMS 2023 yang berlangsung semenjak tanggal 16 hingga 26 Februari 2023.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil listrik ini selama pameran berlangsung berhak mendapatkan voucher diskon senilai Rp2.000.000 untuk memiliki body kit dari NMAA. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Selain dua unit spesial display ini, selama IIMS 2023 berlangsung, Wuling turut memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memodifikasi Air EV secara langsung melalui Virtual Reality (VR) di booth Wuling.

Selain itu juga pengunjung dapat memberikan ubahan sesuai dengan preferensi untuk mendapatkan tampilan Air ev yang diinginkan secara virtual, dan kemudian menyimpannya via Whatsapp atau email.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Subaru WRX IIMS 2023

Subaru WRX Terbaru Menggoda di IIMS 2023

Next Article
MG Motor New ZS

Dua SUV MG Motor di Uji Jelajahi Keindahaan Indonesia dan Sambil Cicipi Kopi Nusantara

Related Posts