Dua SUV MG Motor di Uji Jelajahi Keindahaan Indonesia dan Sambil Cicipi Kopi Nusantara

MG Motor New ZS
New MG ZS. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – MG Motor resmi menggelar kampanye #DiscoverIndonesia, yaitu kegiatan menelusuri titik-titik menarik, historis, serta menginspirasi di seluruh Indonesia.

Dalam kampanye yang menjelajahi keindahaan Indonesia dan menikmati racikan kopi khas daerah nusantara tersebut juga, pihaknya turut menggunakan dua model SUV unggulannya, yaitu New MG ZS dan New MG HS.

Selain menjajal produk mobil SUV andalannya, pihaknya juga berharap dapat membagikan pengalaman seru di Indonesia lebih jauh bagi generasi milenial dan gen Z dalam memenuhi lifestylenya.

“Melalui program #MGDiscoverIndonesia In a Cup of Coffee kami mengajak anak muda untuk explore keindahan Indonesia dan mengetahui lebih jauh keunikan ragam hayati tanah air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Dia juga menambahkan,”Dengan menggunakan New MG ZS dan MG HS, petualangan untuk mencari budaya kopi terasa lebih menyenangkan karena menggunakan SUV yang tangguh dan fitur yang mumpuni untuk berpetualang dalam kondisi apapun”

MG Motor New HS MGDiscoverIndonesia

Melalui petualang di program pertama yang sudah dituntaskan ini,  SUV New MG ZS dan MG HS bisa melibas seluruh perjalanan menantang di Berastagi untuk mendapatkan informasi kopi terbaik khas Tanah Karo tersebut.

Baca Juga :  Hadir di Parjo 2018, Helm JP Industries Tawarkan Kejutan Promo

Dari perjalanan ini, MG mengetahui bahwa ada petani-petani kopi di sana yang dibina oleh salah satu merek kopi internasional. Hal ini juga untu membuka mata generasi muda untuk mulai tahu, menghargai dan bukan sekedar menjadikan ngopi sebagai gaya hidup.

Tentunya perjalanan ngopi bersama MG terasa semakin nyaman menggunakan New MG ZS yang dibekali dengan electric IMAX panoramic sunroof—pasalnya wilayah perkebunan kopi ini umumnya sejuk.

Dukungan konektivitas Apple CarPlay serta AndroidAuto pun menambah keseruan saat berkendara. Yang lebih penting lagi, berbekal mesin 1.5L with CVT 8 speed transmission dan fitur keselamatan seperti hill start assist, anti-lock braking system, dan kamera 360º amat sangat membantu ketika menanjak di daerah pegunungan serta saat melalui jalan berliku dan cenderung sempit.

Melalui kegiatan #DiscoverIndonesia In a Cup of Coffee, MG ingin memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk mengenal pelosok Indonesia lebih dalam lagi, serta membangkitkan kecintaan mereka terhadap Tanah Air.


MG Motor New ZS Dark Midnight Edition

Dalam diskusi menarik di ajang IIMS 2023, Julian Johan atau yang biasa dikenal @jejelogy, seorang pecinta otomotif yang sering menjelajah Indonesia juga banyak mengungkapkan hal menarik saat menggunakan mobil SUV MG.

Baca Juga :  Volswagen Polo Ikut Ramaikan IIMS 2015

Julian Johan mengatakan fitur-fitur yang ada di New MG ZS sangat cocok untuk lifestyle milenial dan Gen Z. “Saat berkendara menggunakan New MG ZS sangat menyenangkan dengan ground clearance yang tinggi jadi tidak takut ada genangan atau pun infrastruktur jalan yang tidak rata.

“Ditambah lagi dengan Electric Panoramic Sunroof yang jadi favorit para pengendara untuk meng-update social media. Terlebih desain yang eye catchy New MG ZS membuat pengendara menjadi pusat perhatian,” tambah Julian Johan, pecinta otomotif.

Khusus di IIMS 2023, MG menghadirkan New MG ZS Dark Midnight Edition yang hadir lebih macho dan hadir dengan jumlah terbatas serta hanya bisa didapatkan di event yang berlangsung di JIExpo Kemayoran ini.

Kini mobil tersebut juga sudah didandani dengan gaya baru yang keseluruhannya berkelir hitam, mulai dari logo oktagonalnya yang historis, velg Tomahawk Alloy Wheel-nya yang kini tampil hitam pekat, hingga penambahan body kit yang hitam selaras yang semakin membuat ganteng secara menyeluruh.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts