Dua Pebalap Gresini Racing Bersama Federal dan Fans MotoGP Riding Bareng di Jakarta

Federal MotoGP Meet and Ride Jakarta
Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) pada saat memulai riding bersama fans dan media di Jakarta. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil turut bekerjasama dengan Gresini Racing untuk menggelar kegiatan yang bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023” pada Selasa, 7 Februari 2023 bertempat di Senayan Park, Jakarta. 

Kegiatan tersebut juga turut melibatkan konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan, dan diawali dengan jumpa fans untuk bertemu langsung dengan kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex).

Menariknya selain jumpa fans, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap untuk melakukan city riding, dan menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta.

Baca Juga :  InJourney Group Siap Dukung Pebalap Nasional di ARRC Mandalika 2023

Setelah selesai melakukan kegiatan di FOC, rombongan yang terdiri dari rekan-rekan media, konsumen dan perwakilan komunitas motor terpilih melanjutkan perjalanan kembali untuk merasakan jalanan ibukota.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan “Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap.”

Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex)

Pada kegiatan ini, pihaknya juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya pihaknya mengadakan kegiatan serupa, pada tahun 2016 dan 2019 pernah mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil™, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Sri Adinegara.

Baca Juga :  NHK Rilis Helm Rasa Kenyamanan Pebalap MotoGP di IMOS 2018

Pada tahun 2023 ini pihaknya juga masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen hingga akhir Februari 2023 untuk bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk-produk Federal Oil bertanda khusus program Sober dan pasti asli dapat dibeli di FOC terdekat, atau official store yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda MetaWorld

Pertama Kali, Honda Kini Resmi Hadir di Metaverse

Next Article
Piaggio Dealer Motoplex Dwi Pratama Mandiri Jakarta Barat

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex Ke-54 di Jakarta

Related Posts