Chery Mulai Buka Keran Pemesanan Omoda 5 di IIMS 2023

Chery Omoda 5 RZ IIMS 2023
Chery Omoda 5 type RZ. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Setelah di perkenalkan pada tahun lalu, kini Chery secara resmi membuka pemesanan bagi produk globalnya, yakni Omoda 5 di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Pada kesempatan ini, pihaknya juga turut mengumumkan harga Chery Omoda 5 yang dihadirkan dengan dua pilihan varian, yakni type RZ dan R.

Untuk harganya, Chery Omoda 5 type RZ resmi dijual dengan harga IDR 398,000,000, sementara tipe R dijual pada harga IDR 328,000,000. Harga tersebut hanya akan berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.

“Kami memperkenalkan OMODA 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” ujar Shawn Xu, President of PT Chery Sales Indonesia.

Chery Omoda 5 sendiri hadir dengan desain sporty dan futuristik yang mengusung tema “Cross F Future”, dimana untuk mempertegas kahadiran mobil dari masa depan.

Mobil ini juga memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas dan terpasang velg dengan berukuran 18 Inci untuk memberikan kesan sporty yang kuat.

Keseluruhan desainnya semakin dipertegas dengan pencahayaan dari Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough.

Baca Juga :  Harga Resmi Diumumkan, All New Ertiga Dijual Lebih Mahal Rp. 2-5 Juta

Untuk kabin, mobil ini menawarkan ambient LED multi-warna yang dapat terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik, menghadirkan suasana berkendara yang seru dan berbeda.

Chery Omoda 5 dilengkapi dengan kemudi berbahan kulit multifungsi berbentuk D dan dilengkapi tombol konfigurasi multimedia yang memudahkan kendali pengemudi dan tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Chery Omoda 5 R IIMS 2023

Untuk fitur visualnya, OMODA 5 memiliki layar ganda berukuran 20,5 inci yang saling terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia yang memanjang sehingga fleksibel dan nyaman untuk dioperasikan saat berkendara.

Selain itu untuk memperkuat kesan sporty, joknya pun dirancang dengan gaya sporty yang membuat keseluruhan tampilan Interior terlihat sangat modis.

Dilengkapi dengan fitur canggih seperti Automatic Driving, Omoda 5 menjadi salah satu kreasi Chery yang memiliki teknologi terdepan yang dirancang untuk kebutuhan pengguna yang berjiwa muda.

Sementara untuk ruang pacu, mobil ini mengadopsi mesin 1500cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 108kW, 145 Hp, dan torsi maksimum 230Nm.

Baca Juga :  Motor Listrik Grab Berhasil Tempuh 100 Juta Kilometer

Fitur yang dimiliki Omoda 5 dilengkapi dengan sistem electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + AUTOHOLD, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), Integrated Cruise Assist (ICA), dan sistem lainnya yang membuat pemilik mobil merasa dimanjakan di setiap perjalanan.

Terdapat lima pilihan warna menarik yang dapat dipilih, yaitu Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, dan White Howlite untuk memenuhi selera setiap konsumen.

Bagi yang ingin tampil beda, ada opsi two tone color yang membuat tampilan Omoda 5 semakin menonjolkan dengan gaya yang dinamis dan berkarakter.

Sedangkan untuk membedakan antara dua varian tersebut, untuk varian tertinggi RZ dilengkapi dengan 8 speaker Sony, door mirror heating, acoustic glass, inteligent voice assistant. sequential LED turning light, dan beberapa fitur lainnya.

“Ajang IIMS 2023 ini adalah kesempatan menarik bagi konsumen untuk menjadi salah satu pemilik pertama OMODA 5, karena walaupun belum diluncurkan, namun CSI memberikan kesempatan untuk melakukan pre-booking dengan harga khusus dan doorprize,” tutup Shawn Xu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW Astra X7 IIMS 2023

Resmi Hadir, BMW Astra Boyong X7 Terbaru Hingga Promo Menarik di IIMS 2023

Next Article
Honda HR-V Monochrome Series Ignite Red Metallic

Honda HR-V Monochrome Series Mulai Goda Pengunjung IIMS 2023

Related Posts