Yamaha Grand Filano Motor Classy Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Neo. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Di tahun 2023, Yamaha Indonesia kembali menambah pilihan baru kepada konsumen di Tanah Air dengan meluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan sekaligus melengkapi jajaran produk Classy .

“Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Secara desain Yamaha Filano hadir selayaknya motor besutan buatan brand asal Italia ini dilengkapi dengan TFT Sub Display sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Baca Juga :  Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Untuk ruang performa, Yamaha Filano turut mengadopsi mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dimana memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Selain itu, motor hybrid ini juga ditawarkan dengan teknologi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir ditawarkan oleh Yamaha Indonesia dengan 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO. Untuk Lux hadir dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah.

Baca Juga :  Yamaha DDS Jabodetabek Gelar Pelatihan Safety Riding Bagi Konsumen

Untuk pilihan warna Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta.

Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,000,000 OTR Jakarta.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected motor hybrid ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2023 dan untuk setiap pembelian produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected akan mendapatkan fashionable helmet.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts