Shell Resmi Hadirkan Tempat Pengisian Daya Mobil Listrik Umum di Pacific Place

Shell Recharge Pasific Place Jakarta
Salah satu pengguna mobil listrik sedang memanfaatkan layanan Shell Recharge di Mall Pasific Place, Jakarta. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Shell Indonesia kembali memperkuat layanannya kepada konsumen dengan menambahkan titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), Shell Recharge, di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta.

SPKLU Shell yang berada self-service valet lantai P2 Lot J13-J16, Mal Pacific Place tersebut juga menjadi yang pertama hadir di luar lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell.

Selain itu, melalui layanan ini juga pihaknya turut menyediakan tiga fasilitas pengisian daya Shell Recharge dengan enam titik pengisian yang dapat mengisi daya kendaraan listrik hingga 11 kW dalam waktu 1 jam.

SPKLU Shell Recharge kompatibel dan dapat digunakan untuk sebagian besar kendaraan listrik di Indonesia dan telah memenuhi standar keselamatan internasional.

Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia, Dian Kusumadewi, mengatakan, “Hadirnya Shell Recharge di Mal Pacific Place merupakan wujud upaya kami dalam merespon perkembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia.”

Baca Juga :  Tim ITS Kibarkan Bendera Merah Putih di Shell Make the Future Live London

Dian juga menambahkan,”Kami gembira dapat bekerja sama dengan Mal Pacific Place untuk membawa Shell Recharge lebih dekat ke pelanggan di destinasi tujuan dan tempat berkegiatan seperti Mal Pacific Place.”

Penambahan jaringan Shell Recharge di Indonesia, pihaknya mengakui salah satu bentuk dukungan Shell terhadap agenda pemerintah Indonesia dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

Shell Recharge Pasific Place Jakarta

Selanjutnya juga sejalan dengan strategi Powering Progress yang dicanangkan Shell secara global untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission di tahun 2050.

Melalui kolaborasi Shell dan Mal Pacific Place, pelanggan dapat menikmati fasilitas pengisian daya Shell Recharge dengan mudah dan nyaman sambil berbelanja atau menghabiskan waktu bersama keluarga di mal.

Pelanggan cukup membayar biaya self-service valet with EV charging sebesar Rp. 35.000,- per jam di luar tarif parkir normal untuk dapat menggunakan layanan pengisian kendaraan mobil listrik di Mal Pacific Place.

Baca Juga :  Pasar LSUV Dikuasai Honda Hinga 66 Persen

Dalam periode awal pembukaan, Shell menawarkan promo khusus program loyalitas Shell dengan pemberian bonus poin Shell Go+ untuk setiap penggunaan Shell Recharge di Pacific Place bagi anggota Shell Go+ terdaftar.

Sementara Vice President Marketing PT Pacific Place Jakarta, Markus C Barata, mengatakan “Mal Pacific Place dengan senang hati menyambut Shell sebagai mitra untuk fasilitas pengisian daya untuk kendaraan listrik di tempat kami.”

“Kerjasama ini meningkatkan layanan self-service valet with EV Charging kami dan diharapkan dapat menambah nilai lebih terhadap pengalaman berbelanja di Mal Pacific Place,” terangnya.

Di luar Mal Pacific Place, Shell telah memiliki tiga SPKLU Shell Recharge yang berlokasi di SPBU Shell Pluit Selatan 1, Antasari 1 dan Jagorawi. Secara global, Shell telah menetapkan target untuk mengoperasikan lebih dari 500.000 titik pengisian daya pada tahun 2025.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hino500 Series Ultimate Safety Model

Awali Tahun 2023, Hino Indonesia Tawarkan 6 Model Truk Baru

Next Article
Indomobil Group Goodcar

Indomobil Group Resmi Rilis Goodcar, Layanan Jual Beli Mobil Bekas

Related Posts