Land Rover Resmi Luncurkan Range Rover Sport Hybrid di Indonesia

Land Rover Range Rover Sport plug-in hybrid
Range Rover Sport Plug-in Hybrid. Foto : DD/Autonesian

Autonesian.com – Land Rover melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia kembali memberikan kejutan pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Range Rover Sport plug-in hybrid.

Range Rover Sport plug-in hybrid ini hadir dengan desain bodi kekar bertenaga, serta beberapa desain eksterior seperti lampu, sisi grille, dan short overhang yang melambangkan confident dan sporty.

Selain itu, mobil mewah bagi para sultan ini juga turut didukung dengan desain interior mobil layaknya kokpit yang dramatis, dan canggih semakin menguatkan citra mewah dan elegan dalam Range Rover generasi terbaru ini.

“Kami yakin Range Rover Sport plug-in hybrid ini akan berkontribusi dalam proses energi transisi nasional, dengan menghadirkan cutting-edge alternatif yang menarik bagi industri otomotif Indonesia,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Land Rover Range Rover Sport plug-in hybrid

Gerry juga menjelaskan,”Melalui inovasi, elegance in mobility, modern sophistication, dan cutting-edge teknologi, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk selalu konsisten menyediakan hanya yang terbaik untuk semua klien eksklusif kami di seluruh Indonesia.”

Baca Juga :  Akhirnya, FORWOT Umumkan 5 Mobil Finalis FCY 2016

Range Rover Sport plug-in hybrid (PHEV) sendiri tersedia dengan mengandalkan tenaga berkuatan 2.996cc namun tetap halus dan menghasilkan emisi yang rendah dan didukung dengan turbocharger.

Melalui ruang pacu tersebut, pihaknya mengklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik, serta dapat mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam yang disalurkan melalui semua penggerak roda (all-wheel drive).

Range Rover Sport juga mampu melakukan manuever secara optimal dengan membelokkan roda belakang secara berlawanan searah jarum jam hingga 7,3 derajat melalui sistem all-wheel steering.

Land Rover Range Rover Sport plug-in hybrid

“Kami berharap dengan performa dari Range Rover Sport Hybrid ini dapat mendorong adaptasi kendaraan listrik di Indonesia dan memberikan opsi kendaraan electric hybrid bagi para pelanggan,” tambah Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia.

Baca Juga :  Uji Kemampuan Supir Truk, Hino Dutro Safety Driving Competition Digelar

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi Meridian 3D Surround Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata untuk setiap penumpang di dalam kendaraan melalui 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W Amplifier semakin menambah kesan mewah dan nyaman dari mobil ini.

Untuk masalah harga, pihaknya resmi menjual Range Rover Sport untuk pasar otomotif tanah air dibanderol Rp 4,2 miliar untuk varian terendah dan Rp 4,5 miliar untuk varian tertinggi.

Selanjutnya setiap pembelian mobil mewah ini mendapatkan jaminan service plan selama 5 tahun, serta adanya garansi selama 3 tahun atau saat kilometer tempuh mobil sudah mencapai 100.000 km.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts