OLX Autos Resmikan 2 Store Sekaligus di Akhir Tahun

Inspection Centre OLX Autos
Inspection Centre OLX Autos. Foto : Autonesian/Dok.OLX Autos

Autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2022, OLX Autos Indonesia kembali menunjukan ekstensinya dalam pasar mobil bekas di Indonesia dan sebagai one stop solution dalam ekosistem mobil bekas berbasis teknologi.

Sebelumnya pihaknya juga turut berkomitmen untuk memberikan layanan transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, cepat, aman dan nyaman.

Hal tersebut juga, membuat pihaknya turut memperkuat eksistensi melalui pembukaan 2 store OLX Autos sekaligus di Tangerang City Mall, Tangerang dan Resinda Park Mall, Karawang.

“Menjelang akhir tahun 2022, OLX Autos terus memperkuat pasar di wilayah Jawa Barat dan Banten. Tentu dibukanya kedua store kami melihat potensi yang besar dan ingin menjangkau lebih banyak masyarakat di Tangerang dan Karawang,” ungkap Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia.

Sementara berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal kedua tahun 2022 mencatat pertumbuhan positif year on year sebesar 5.68%, dimana pada kuartal pertama tahun 2022 pertumbuhannya mencapai 5.61%.

Pada periode yang sama pertumbuhan ekonomi untuk provinsi Banten telah berhasil mencatat dengan mencapai angka 5,7 %. Hal ini juga membuat pihaknya ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat di kedua kawasan tersebut dalam jual beli mobil bekas berkualitas.

Baca Juga :  Caroline Resmi Hadirkan Dealer Mobil Bekas di Bekasi

Dengan dibukanya dua store terbaru tersebut, kini OLX Autos memiliki 20 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos, dengan dukungan jaringan lebih dari 4000 mitra.

Tidak hanya tersebut pihaknya juga telah memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

OLX Autos juga dapat diakses secara online melalui website OLX Autos yang siap untuk memberikan pilihan sebanyak lebih dari 3.000 mobil bekas berkualitas.

“Dengan semakin luasnya jangkauan OLX Autos, kami berharap para pelanggan bisa mendapatkan akses pilihan mobil bekas berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami juga berharap ke depannya OLX Autos akan semakin memperluas jaringannya dan terus menjadi pemimpin pasar bekas di Indonesia,” tambah Agung Iskandar.

Baca Juga :  Adira Finance Tawarkan Kemudahan Pembiayaan Otomotif Hingga Kebutuhan Lainnya di JFK

Selain itu, OLX Autos kian memberikan banyak pilihan mobil bekas berkualitas, termasuk pilihan mobil bekas yang banyak diminati masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

Berdasarkan data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, terlihat bahwa di Indonesia terdapat merek mobil yang paling banyak diminati antara lain Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-V.

Tipe mobil yang paling diminati adalah minibus, diikuti oleh MPV dan SUV. Adapun, warna yang paling diminati oleh masyarakat luas termasuk warna hitam, putih dan silver.

Masyarakat pun lebih dominan mencari kata kunci mobil bekas pada pencarian di website. Untuk itu, OLX Autos terus berinovasi pada layanan yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan konsumen jelang akhir tahun ini.

“Tidak terasa tahun 2022 akan usai tak lama lagi, maka dari itu kami memperluas jangkauan kami untuk konsumen OLX Autos mendapatkan mobil impian. Terlebih bisa menjadi mobil yang lebih pasti untuk menemani liburan panjang di akhir tahun ini,” tutup Agung Iskandar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ban Mobil New Mitsubishi Xpander Cross Bridgestone Ecopia EP150

Ban Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Andalan Mitsubishi New Xpander Cross 2022

Next Article
Honda SUV e:Prototype Thailand

Honda SUV e:Prototype dan Civic Type R Unjuk Gigi di Thailand

Related Posts