Honda SUV e:Prototype dan Civic Type R Unjuk Gigi di Thailand

Honda SUV e:Prototype Thailand
Honda SUV e:Prototype. Foto : Autonesian/Dok. Honda

 diAutonesian.com – Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd untuk pertama kali di Asia Tenggara memperkenalkan mobil konsep terbarunya yang diberi nama Honda SUV e:Prototype dan Civic Type R ke publik.

Dua produk tersebut ditampilkan pada ajang The 39th Thailand International Motor Expo 2022 yang dimulai dari tanggal 1 Desember-12 Desember 2022 di IMPACT Challenger 1-3, Muang Thong Thani, Thailand.

Dalam acara ini Honda menampilkan untuk pertama kali Honda SUV e:Prototype dimana model konsep ini digerakkan sepenuhnya oleh tenaga listrik. Desain eksterior mobil ini elegan dengan ciri khas lampu depan bergaris horizontal.

Sementara pada bagian interior mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Untuk mendukung kenyamanan, mobil ini dilengkapi fitur Advanced Touch Screen dan TFT Multi-information Display serta fitur keselamatan terdepan yaitu Honda SENSING.

Baca Juga :  HUT ke 2 TACI Digelar Serentak di 18 Daerah

Selain menampilkan mobil konsep Honda SUV e:Prototype, dalam ajang pameran ini Honda juga menampilkan berbagai model mobil elektrifikasi dari Honda yaitu Honda City e:HEV, Honda City Hatchback e:HEV; Honda Civic e:HEV; Honda HR-V e:HEV dan juga Honda Accord e:HEV.

All New Honda Civic Type R Thailand

Honda juga menampilkan special display lainnya yaitu All New Honda Civic Type R. Model legendaris Honda ini dilengkapi dengan mesin VTEC Turbo berkapasitas 2.0 liter yang disalurkan ke roda depan.

All New Honda Civic Type R menawarkan empat mode berkendara yaitu mode Comfort, Sport, dan +R dan mode Individual untuk yang pertama kali dalam model ini. Mobil ini juga dilengkapi teknologi keselamatan cerdas Honda SENSING dan Blind Spot Information System (BSI).

Baca Juga :  Nissan Akan Tutup Jalur Produksi Selama Sepekan

Noriyuki Takakura selaku Presiden dan CEO Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd., melalui keterangan resminya mengatakan, “Honda berhasil meluncurkan beberapa model e:HEV di Thailand dan mendapat antusias dari masyarakat.”

Sementara dengan kehadiran teknologi e:HEV di  The 39th Thailand International Motor Expo 2022 juga turut dipertegas oleh pabrikan otomotif berlogo H ini sebagai teknologi yang dapat membuka jalan menuju era kendaraan listrik di masa depan.

“Hari ini kami juga menampilkan Honda SUV e:Prototype, yang merupakan model SUV Honda terbaru bertenaga listrik (EV). Dalam kesempatan ini juga, kami menampilkan produk kebanggaan kami yang merepresentasikan DNA sporty dari Honda yaitu All New Civic Type R,” tutupnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Inspection Centre OLX Autos

OLX Autos Resmikan 2 Store Sekaligus di Akhir Tahun

Next Article
BMW M4 CSL Indonesia

BMW M4 CSL Resmi Menggoda Para Orang Kaya di Indonesia

Related Posts