Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Resmi Dijual di Surabaya

Chery Tiggo 8 Pro Surabaya
Chery Tiggo 8 Pro resmi diluncurkan di Kota Surabaya. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Setelah diluncurkan secara nasional, kini PT Chery Sales Indonesia turut melakukan peluncuran Chery Tiggo 7 dan 8 Pro secara regional yang dimulai untuk provinsi Jawa Timur, yaitu di Surabaya, tepatnya di Atrium Galaxy Mall , hari ini (23/12/2022). 

Pada acara peluncuran ini, Chery mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang membawa pesan bahwa Tiggo Pro Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

Selain menjadi kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi destinasi Chery untuk memperkenalkan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 Pro karena melihat potensi pasar otomotif dan karakteristik Chery yang sesuai dengan target pasar Surabaya.

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,” ungkap Jerry Huang, Vice President Sales PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga :  Chery Targetkan Distribusi Mobil Listrik Omoda E5 Mulai Awal Tahun Depan

Jerry juga menjelaskan dengan kehadiran di Surabaya untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta SUV premium yang mengutamakan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, serta desain yang fashionable.

“Dengan ketiga nilai ini, maka konsumen otomotif Surabaya dan Jawa Timur tidak hanya akan mendapatkan kendaraan yang fungsional, namun juga dapat memenuhi gaya hidup perkotaan yang dinamis dan trendy,”  tegas Jerry.

Keyakinan Chery kuat untuk memasuki pasar Jawa Timur, karena kedua produk ini dibangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi, dan desain yang menyeluruh.

Selain itu pihaknya mengklaim telah mempelajari karakteristik pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal

Baca Juga :  Hino Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbaru Guna Menunjang Kebutuhan Para Konsumen

Kota Surabaya sendiri merupakan pasar otomotif ke dua (2) terbesar setelah Jakarta. Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Sedangkan untuk Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts