Ban Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Andalan Mitsubishi New Xpander Cross 2022

Ban Mobil New Mitsubishi Xpander Cross Bridgestone Ecopia EP150
Ban Bridgestone Ecopia EP150. Foto : Autonesian/Dok. Bridgestone

Autonesian.com – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali mengumumkan kembali terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross.

Adapun produk ban mobil tersebut, yakni Bridgestone Ecopia EP150 yang menjadi andalan dari model yang resmi diluncurkan di event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022 lalu di Indonesia.

Bridgestone Ecopia EP150 sendiri pihaknya meyakini menawarkan teknologi terdepan dan dikembangkan untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan hambatan gulir yang rendah serta kinerja pengendalian yang andal.

Kehandalan ban mobil tersebut juga diklaim bekerja baik di permukaan jalan basah maupun kering yang mampu memaksimalkan performa New Xpander Cross.

“Bridgestone ECOPIA EP150 mampu menghadirkan performa efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan kinerja maksimal saat pengendalian, pengereman dan kenyamanan, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin aman dan menyenangkan,” ungkap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia.

Baca Juga :  Mitsubishi Resmi Buka Kelas Pelatihan di Bandung

Mukiat juga menjelaskan terpilihnya ban tersebut menjadi ban resmi bagi mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi Bridgestone khususnya di Indonesia.

Ban Mobil New Mitsubishi Xpander Cross Bridgestone Ecopia EP150

Ban Bridgestone Ecopia EP150 dikembangkan dengan mengusung konsep “Save Fuel, Go Green” ini merupakan salah satu bentuk kontribusi pihaknya dalam menciptakan produk berkualitas yang ramah lingkungan.

Hal tersebut juga dikarenakan telah dibekali dengan teknologi hambatan gulir yang rendah sehingga selain nyaman dan aman juga menjadikan kendaraan lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Selain ramah lingkungan, ban dengan ukuran 205/55R17 91V ini juga tetap mengedepankan keselamatan berkendara karena didesain secara khusus untuk memberikan keseimbangan maksimal antara struktur rangka dan kompon material.

Baca Juga :  14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Selanjutnya ban tersebut dengan pola telapak yang dimiliki juga dapat mengoptimalkan performa handling baik di jalan kering maupun basah serta memberikan keandalan dalam fungsi pengereman.

Kombinasi ini menjadikan Bridgestone ECOPIA EP150 sangat cocok dalam mendukung performa New Xpander Cross yang memiliki ground clearance tinggi khas crossover serta dilengkapi fitur canggih Active Yaw Control (AYC).

Fitur AYC sendiri berfungsi meningkatkan performa saat menikung, sehingga memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi ketika bermanuver.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW Seri 3 terbaru Indonesia

BMW Seri 3 Terbaru Resmi Meluncur dan Dibanderol Mulai Rp 900 Jutaan Hingga Rp 1 Miliaran

Next Article
Inspection Centre OLX Autos

OLX Autos Resmikan 2 Store Sekaligus di Akhir Tahun

Related Posts