Jelang Perhelatan KTT G20, Hyundai Lakukan Chek Fisik Genesis G80 dan Ioniq 5

Hyundai KTT G20 Chek Kendaraan
Mekanik profesional Hyundai sedang melakukan pengecekan Genesis Electrified G80 & IONIQ 5 sebelum Perhelatan KTT G20 Summit 2022. Foto : Autonesian/Dok.HMID

Autonesian.com – Untuk memastikan kelancaran perhelatan acara G20 Summit 2022 di Nusa Dua Bali, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut melakukan inspeksi kendaraan untuk Genesis Electrified G80 dan Hyundai Ioniq 5.

Setelah tiba di Pelabuhan Benoa, Bali, pada Jumat (04/11/2022) lalu, kedua mobil listrik asal pabrik Korea Selatan tersebut langsung melakukan pengecakan.

Pengecekan tersebut untuk memastikan kendaraan yang akan digunakan tetap dalam kondisi prima dan aman untuk dikendarai selama perhelatan acara G20 Summit 2022 di Nusa Dua Bali.

Sementara dalam pengecekan menyeluruh Genesis Electrified G80 dan Hyundai Ioniq 5, pihaknya juga turut menerjunkan para teknisi terlatih dan bersertifikasi dengan dukungan peralatan yang memadai.

Baca Juga :  Apple Gaet Volkswagen Bangun Mobil Listrik Berteknologi Self-Driving

Proses tersebut juga dilakukan di Hyundai Service booth sebelum digunakan oleh para tamu VVIP dan delegasi setiap negara untuk acara G20 Summit Indonesia 2022.

Hyundai KTT G20 Chek Kendaraan

Terdapat sebanyak 393 unit kendaraan resmi dari Hyundai untuk acara G20 Summit Indonesia 2022 yang melalui proses pengecekan sehingga kendaraan benar-benar siap digunakan dan dalam kondisi optimal.

Tampilan Genesis Electrified G80 yang akan digunakan para tamu negara G20 Summit Indonesia 2022 di Nusa Dua Bali setelah melalui proses pengecekan menyeluruh oleh teknisi dari Hyundai Motors Indonesia.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebelumnya telah menggelar seremonial serah terima dua model mobil listrik tersebut pada akhir Oktober (25/10/2022) lalu di Jakarta dan diserahkan ke Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Baca Juga :  Bridgestone Berkolaborasi Volkswagen Hadirkan Ban Ringan Khusus Mobil Listrik

Selain itu, hal ini juga menjadi bukti komitmen pihaknya sebagai perusahan otomotif yang mendukung percepatan mobilitas dna era elektrifikasi di Indonesia.

Se Young Tack Lee, President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters mengatakan pihaknya bangga Indonesia menjadi tuan rumah G20 Summit. Karena itu, jenama Negeri Ginseng ini memberikan dukungan sepenuhnya untuk keberlangsungan dan kesuksesan acara ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts