New Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur dengan Sentuhan Baru

Mitsubishi New Xpander Cross
New Mitsubishi Xpander Cross. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022, Mitsubishi resmi memperkenalkan model pembaruan Xpander Cross kepada para pengunjung ICE, BSD, Tanggerang.

New Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan sejumlah perubahan, mobil SUV ini tetap mengusung konsep Dyanmic Shield yang merupakan ciri khas dari brand berlogo tiga berlian.

Namun disisi lain, Xpander Cross terbaru ini juga hadir dengan mengalami sentuhan baru pada bagian desain T-shape Headlamp, desain bumper, pelek, LED Foglamp, Grill dan Wheel Arc Moulding.

“Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca Juga :  Grab Mulai Operasikan Kendaraan Listrik Hyundai Ioniq di Bandara Soeta

Selain itu, pihak Mitsubishi juga turut melengkapi fitur baru dan penyempurnaan dari model terlarisnya dengan menawarkan Micron Air Filtration yang bisa menjaga kualitas udara di kabin, desain LCD cluster yang disempurnakan, serta sistem pengereman Active Yaw Control (AYC).

Sistem pengereman AYC diyakini untuk mengoptimalkan stabilitas kendaraan saat bermanuver di tikungan dan meminimalisir terjadinya understeer yang memungkinkan kendaraan mengikuti garis terdalam di tikungan.

Untuk bagian ruang mesin, mobil SUV ini masih mengandalkan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve dan juga didukung dengan CVT Gearbox pada transmisinya.

New Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan dua varian, yaitu CVT Premium Package dan Manual Transmission (MT). Model SUV iin juga menawarkan 5 pilihan warna yang dapat dipilih, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

Baca Juga :  Akibat Airbag Inflator Bermasalah, Tiga Model Mitsubishi Kena Recall

Sementara untuk masalah harga, New Mitsubishi Xpander Cross resmi dijual dengan harga Rp. 309,9 juta untuk model Manual Transmission dan Premium Package CVT di harga Rp. 335,7 juta. Kedua harga tersebut bertatus On The Road (OTR) Jakarta.

Menariknya dengan kehadiran mobil SUV, pihak Mitsubishi Indonesia juga turut menawarkan New Xpander Cross Genuine Accessory adalah sebagai berikut : Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts