Mazda Hadirkan Model SUV Hingga Roadster di GIIAS 2022

Mazda GIIAS 2022
Deretan lineup Mazda di GIIAS 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Mazda melalui PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) kembali memeriahkan pameran otomotif  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung sejak 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia dalam kesempatannya pada peresmian pembukaan booth Mazda di GIIAS 2022 mengatakan, “Dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia.

Pada ajang otomotif tahunan di Indonesia ini, pihaknya turut menghadirkan deretan line-up produk-produk andalannya, mulai model SUV, sedan hatchback, Station Wagon hingga Roadster. Adapun model SUV tersebut, yakni New Mazda CX-8 Elite, New CX-5 tipe Elite dan Kuro.

“Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” jelas Ricky.

Baca Juga :  RSV Helmet Mulai Buka Peluang Bisnis Partnership

Di segmen SUV, Mazda juga memboyong compact crossover Mazda CX-30. Masuk dalam Mazda Generasi ke-7 (7th Generation) CX-30 mengadopsi bahasa desain KODO terbaru yang merupakan gabungan dari elemen kecepatan, kekuatan, dan pesona estetis.

Mazda CX-30 memiliki pengendalian akurat rasa sedan, berkat platform serupa dengan Mazda 3. Selain itu, di ajang GIIAS 2022 Mazda juga membawa SUV premium terbesarnya yaitu CX-9.

Pada GIIAS 2022, pihak Mazda secara total menghadirkan 10 model andalannya dengan menempati Booth seluas 700 meter yang berlokasi dhi Hall 3A, ICE, BSD, Tangerang. Berikut secara detail model yang ditampilkan :

– CX-8 Elite Platinum Quartz
– CX-5 Elite Zircon Sand
– CX-5 Kuro Soul Red Crystal
– M2 Sedan Platinum Quartz
– M3 Hatchback Soul Red Crystal
– CX-30 Snowflake White
– MX 5 Soul Red Crystal
– M6 Estate Soul Red Crystal
– CX-9 AWD Snowflake White
– M2 Hatchback Soul Red Crystal

Baca Juga :  All New Toyota Voxy Sambangi GIIAS Surabaya 2017

Selain menghadirkan 10 line up model andalannya, pihaknya juga turut menyediakan 3 unit mobil Mazda yang dapat di test secara langsung bagi pengunjung GIIAS 2022. Adapun 3 unit mobil tersebut Mazda CX-8, CX-5, dan 2 Sedan.

Sementara untuk program penjualan selama pameran otomotif berlangsung, pihaknya menawarkan exclusive merchandise, cashback program, dan program khusus dari 7 (tujuh) Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Stargazer GIIAS 2022

Akhirnya Hyundai Stargazer Resmi Dijual di Indonesia

Next Article
Toyota, BZ4X dan Corolla Cross GIIAS 2022

Toyota Boyong Teknologi Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2022

Related Posts