Bus Listrik MAB Jadi Incaran di PEVS 2022

Bus Listrik MAB PEVS 2022
Bus Listrik Mobil Anak Bangsa (MAB). Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT Mobil Anak Bangsa (PT MAB) sebagai prinsipal produsen bus listrik turut memeriahkan acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang berlangsung tanggal 22-31 Juli 2022 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ditengah kemeriahan pameran kendaraan listrik tersebut, pihak PT MAB turut melakukan penandatangan konfirmasi pembelian bus listrik merek MAB dengan sejumlah perusahaan dan pemerintah daerah.

Adapun perusahaan yang melirik bus MAB ini diantaranya, PT Riau Andalan Pulp and Paper (“RAPP”), PT Chandra Asri Petrochemicals (“CAP”), PT Kaltim Parna Industri (“KPI”) dan Pemerintah Kota Semarang (“Pemkot Semarang”).

“Kami dari pemerintah kota Semarang sangat mendukung produk bus listrik anak bangsa. Selain itu kami juga sedang berupaya menciptakan kota yang ramah lingkungan dan bebas emisi,” kata perwakilan Pemkot Semarang, dalam Seremoni Penandatanganan pembelian bus listrik MAB, (26/7/2022).

MAB PEVS 2022

Selain itu MAB juga mengadakan seremoni penghargaan kepada PT Kideco Jaya Agung (“Kideco”) yang telah melakukan pembelian bus listrik dari MAB pada akhir tahun 2021,

Baca Juga :  Jaguar I-Pace Kalahkan Audi Q3 di Gelar Golden Steering Wheel

Nilai kontrak pembelian bus listrik MAB adalah sebesar Rp 41.115.000.000,- berupa 7 unit bus 12 meter dan 2 unit bus 8 meter. Selain itu, MAB juga memberikan penghargaan kepada Kideco yang telah melakuakn pemesanan 1 unit Bus MD 12E NF pada tahun 2021 lalu dimana unit tersebut telah selesai dan diserah terimakan pada Desember 2021.

“Pembelian produk Bus Listrik MAB hasil karya Bangsa Indonesia oleh beberapa perusahaan ini merupakan kepercayaan dari beberapa perusahaan di Indonesia kepada hasil karya Bangsa sendiri,” ungkap Kelik Irwantono, Direktur Utama MAB pada acara penandatanganan Pembelian Bus Listrik MAB.

Kelik juga menjelaskan,”Bagi MAB, kami akan terus berkomitmen mengembangkan produk-produk kendaraan listrik termasuk menghasilkan produk kendaraan listrik yang berkualitas untuk Indonesia yang semakin ramah lingkungan.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Air EV baterai

Wuling Pamerkan Baterai Andalan Air EV di PEVS

Next Article
New Mazda 2 Sedan dan CX-8 Indonesia

Mazda 2 Sedan dan CX-8 Generasi Terbaru Resmi Dijual

Related Posts