BMW X3 dan X4 M Competition Terbaru Resmi Meluncur

New BMW X4 M Indonesia
New BMW X4 M. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – BMW Indonesia bersama BMW Eurokars kembali melakukan penyegaran model untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah, yakni New BMW X3 M dan BMW X4 M.

Kehadiran kedua kendaraan yang mengalami pembaruan ini diluncurkan dilakukan di BMW Eurokars yang telah menjadi BMW M-Town dan penuh dengan desain untuk sambut 50 Years of BMW M.

“Hari ini BMW Indonesia mengawali perayaan 50 tahun BMW M dengan menghadirkan dua kendaraan terbarunya, New BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Untuk ekterior, kedua kendaraan ini hadir dengan BMW M Competition Package M roof rails high-gloss Shadow Line, dan M Extended high-gloss Shadow Line optimalkan kesan sporty. Tidak ketinggalan memiliki grille dengan desain khas BMW M Series dan spoiler belakang di Sports Activity Coupe.

New BMW X3 dan X4 M Indonesia

Sementara pada bagian dalam, kesan sporty juga hadir berkat adanya jok sport yang dapat disetel secara elektrik, dibalut oleh Extended Merino leather, kokpit khusus BMW M, M Interior trim finishers ‘Carbon Fibre’, BMW M leather steering wheel, dan gearshift BMW M menciptakan suasana sporty dan mewah.

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars menjelaskan, Kedua kendaraan ini hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm dan untuk capai 0 ke 100 km/jam kini dapat diraih hanya dalam 3,7detik – menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car dibawah 4 detik.”

Baca Juga :  Akibat Pandemi, Garasi.id Prediksi Beli Mobil Secara Online Bakal Jadi Trend

Pada ruang pacu, BMW X3 M dan BMW X4 M Competition mengandalkan mesin 6 silinder in-line berkapasitas 2,993 cc dengan dilengkapi crankshaft ringan yang ditempa dari model M3 dan M4.

Melalui ruang mesin tersebut, kedua model ini secara kertas dapat melontarkan tenaga mencapai 510 Hp dan berkat mesin baru tersebut torsi puncak yang semula 600Nm menjadi 650 Nm.

Interior New BMW X4 M Indonesia

Kedua model Competition ini dapat melesat dari 0-100 km/jam lebih cepat lagi menjadi hanya 3,7 detik dari 4 detik di model sebelumnya. Dengan ini kemampuan mesin BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition telah setara dengan sports car. Kecepatan puncak kedua model adalah 250 km/jam yang diatur secara elektronik.

Sementara untuk masalah harga, mobil BMW X3 M Competition akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.117.000.000,- off-the-road dan BMW X4 M Competition akan ditawarkan dengan harga 2.167.000.000,- off-the-road.

Pasalnya kedua kendaraan ini hadir dengan jumlah terbatas dan bisa didapatkan oleh pecinta mobil eropa melalui jaringan dealer BMW Eurokars mulai sejak peluncuran pada 7 Juli 2022.

Kendaraan ini juga hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
OLX Autos 2 Tahun

OLX Autos Hadir 2 Tahun di Indonesia, Sukses Berikan Kemudahan Para Konsumen Mobil Bekas

Next Article
Yamaha Day DDS Jabodetabek City Ride

Ikut Meriahkan Yamaha Day, Yamaha DDS Jabodetabek Gelar City Ride dan Carnaval

Related Posts