Adira Finance Berikan Kemudahan Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran 2022
Adira Finance tawarkan berbagai program di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Foto : Autonesian/Dok. Adira Finance

Autonesian.com – Adira Finance kambali menegaskan komitmenya dalam medukung pertumbuhan ekonomi pasca pandemi covid-19, kali ini memberikan kemudahan tukar tambah kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Dalam kemudahan tersebut, pihaknya menghadirkan berbagai berbagai program dan penawaran spesial, seperti tukar tambah kendaraan lama baik motor dan mobil dengan kendaraan yang diinginkan dan pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan, yang dapat dimanfaatkan oleh warga Jakarta di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Selain itu, Adira Finance jugan turut memberikan apresiasi atas antusias pengunjung dan rekan-rekan media selama perhelatan
Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan mengadakan Adiride, sebuah event riding yang diadakan Adira Finance bersama rekan-rekan media.

“Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan Sahabat Media dengan melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Harry juga menambahkan.”Kami juga mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan.”

Pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Baca Juga :  Honda Umumkan Pemenang Brio Virtual Modification

Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran 2022

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Untuk pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Program tukar tambah ini diberikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin memiliki motor baru dan menjual motor lamanya dengan proses yang mudah dan cepat.

“Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Seluruh program yang ditawarkan selama penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2022 turut di dukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
ENEOS Bali United

ENEOS Siap Dukung Bali United di Liga 1 Musim 2022/2023

Next Article
RSV Helmet FFC21 Carbon dan Fiber

Mulai Memasuki Pasar Premium, RSV Helmet Rilis Helm Berbahan Carbon dan Fiber

Related Posts