Federal Oil Bersama Kaskus Community Gelar Perjalanan Bikin Bangga Indonesia

Federal Oil Kaskus Community Perjalanan Bikin Bangga Indonesia
Seremoni Federal Oil Bersama Kaskus pelepasan para riders dalam kegiatan Perjalanan Bangga Indonesia. Foto : Dok. Ist

Autonesian.com – Federal Oil bekerjasama dengan Kaskus akan melakukan Perjalanan Bikin Bangga Indonesia bersama dengan para pecinta otomotif yang siap menjelajah destinasi yang tidak biasa dilalui, dengan menghadirkan pengalaman menarik pada tiap checkpoint.

“Kami melihat Kaskus memiliki misi yang sama untuk bisa bikin bangga Indonesia dengan kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan, terlebih dengan melibatkan teman-teman komunitas untuk bisa merasakan pengalaman menarik dari setiap kegiatan,” ungkap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Sri juga menjelaskan,”Tujuan diadakannya kegiatan ini, selain ingin memperlihatkan keindahan alam dari kota-kota yang menjadi destinasi Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, kami juga sekaligus ingin memberikan pengalaman dan pembuktian berkendara dengan menggunakan produk-produk dari Federal Oil Generasi Baru sebagai teman dalam perjalanan.”

Perjalanan Bikin Bangga Indonesia ini pasalnya akan menyuguhkan ragam pengalaman bagi para pengendara yang berpartisipasi, mulai dari Jakarta sampai dengan Bali, dengan melalui beberapa titik checkpoint seperti Muntilan dan Merapi di Jawa Tengah, Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur, serta Bedugul dan Kintamani di Bali, serta mengunjungi bengkel rekanan yaitu Federal Oil Center untuk memastikan motor pengendara tetap nyaman untuk digunakan selama perjalanan.

Prosesi start yang diadakan dari Kantor Kaskus pada Senin, 16 Mei 2022, diikuti oleh dua automotive influencers, Alitt Susanto dan Fadel Muhammad, bersama dengan para pengendara lainnya, yang merupakan perwakilan dari komunitas yang akan menggunakan motor matik dan non-matik dari berbagai merek yang biasa mereka gunakan sebagai penunjang kegiatan mereka dalam beraktivitas dan bekerja setiap harinya.

Federal Oil Kaskus Community Perjalanan Bikin Bangga Indonesia

Pada kesempatan ini juga para pengendara juga akan langsung merasakan kelebihan dari produk-produk Federal Oil Generasi Baru yang pasti cocok sesuai dengan spesifikasi motornya, tidak hanya dalam berkendara harian, namun juga digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Suzuki Berikan Tripl3Bonus 2016

Tentunya juga didukung dengan fitur pasti asli, agar para pengendara dapat memastikan langsung produk yang didapatkan adalah produk original dan berkualitas dengan melakukan scan pada qr code dibelakang label, dan produk-produk asli Federal Oil juga bisa didapatkan di Federal Oil Center yang tersebar di hampir seluruh Indonesia.

“Senang sekali kami bisa berkolaborasi pada Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, tentunya kami selalu mendukung kegiatan yang bisa menjadi wadah komunitas Kaskus untuk terus menyalurkan hobinya, dengan touring bersama Federal Oil menjelajahi Indonesia dan melakukan ragam aktivitas berbeda pada setiap kota. Kami berharap Perjalanan #BikinBanggaIndonesia ini bisa menginspirasi khalayak lebih luas untuk bisa menjelajah keindahan alam Indonesia sehingga bisa lebih dikenal tidak hanya dalam negeri, tapi sampai ke mancanegara”, ujar Audry Sianturi, selaku Community Director Kaskus.

Harapannya kegiatan Perjalanan Bikin Bangga Indonesia ini bisa memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, dan menjalin keakraban untuk seluruh komunitas Kaskus dan Federal Oil. Serta memberikan pengalaman dalam berkendara menggunakan produk-produk Federal Oil, yang sudah teruji dan terbukti membuat performa mesin lebih bertenaga, lebih irit, dan menjaga mesin tidak gampang panas.

Tidak hanya keindahan alam, keunikan ragam budaya, keramahan warga sekitar pada setiap checkpoint, kebersamaan serta keseruan petualangan para pengendara dapat disaksikan pada Docuseries Perjalanan Bikin Bangga Indonesia yang dapat disaksikan di Kaskus TV pada 6 juni 2022.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Brio Challenge 2022 BSD

Seri Pertama Brio Slalom Challenge 2022 Resmi Digelar

Next Article
logo Volkswagen

Volkswagen Group Siap Suntikan Chip Qualcomm di Produksinya

Related Posts