Resmi Balik di Indonesia, Chery Langsung Pamerkan Sejumlah Produk Unggulan di IIMS Hybrid 2022

Chery Tiggo 7 Pro Indonesia
Chery Tiggo 7 Pro. Foto : Tri

Autonesian.com – Brand otomotif termuka asal negeri tirai bambu, Chery secara resmi kembali memeriahkan pasar Indonesia dan diumumkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) HybrId 2022 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Bersamaan dengan seremoni pengenalan brand, booth Chery yang bertema “New Chery, New Products, New Experience”, juga memamerkan beberapa produk seri SUV dan kendaraan energi terbarukan yang mengacu kepada tiga pilar utama, yaitu Advance Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

“Merupakan kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara,” ungkap Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Tao Yong juga mengakui dengan momentum IIMS Hybrid 2022 sangat penting karena merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia dan juga masyarakat dapat melihat banyak evolusi yang terjadi pada Chery.

“Kami tidak hanya akan menawarkan produk-produk yang patut Anda pertimbangkan, tapi kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia,” terangnya.

Baca Juga :  All New Audi A6 Mulai Melenggang di Tanah Air

Meski brand ini sempat hengkang di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2016 silam ini, pihaknya juga langsung melakukan debut kolektif sejumlah flagship untuk pasar Indonesia.

Dimana pihaknya menampilkan dua model dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 8 PRO dan Tiggo 7 PRO, kemudian Skytour yang dikategorikan dalam Family SUV, Omoda 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan energi terbarukan, EQ1.

Hadirnya dari kelima produk tersbeut tidak hanya menjadi penanda debut Chery kembali Indonesia, namun juga debut kolektif produk-produk unggulannya di pasar Tanah Air dan diharapkan dapat diterima baik oleh masyarakat.

Pada saat yang sama, pihaknya juga turut menargetkan untuk membangun lebih dari 100 jaringan showroom di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun, yang mencakup kota-kota besar dan wilayah seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Selain itu, Chery juga akan mendirikan pusat suku cadang di empat pulau utama di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi agar pasokan suku cadang dan layanan purna jualnya lebih cepat terpenuhi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
booth honda motor IIMS Hybrid 2022

Honda Motor Hadirkan Nuansa MotoGP di IIMS Hybrid 2022

Next Article
Keeway Shiny 150 Indonesia 2

Keeway Shiny 150, Motor Matik Imut Resmi Dirilis

Related Posts