Mitsubishi Bawa Branding Baru di IIMS Hybrid 2022

New Mitsubishi Xpander IIMS Hybrid 2022
New Mitsubishi Xpander. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah memperkenalkan konsep branding terbarunya, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membagikan rangkaian petualangan hidup kepada masyarakat Indonesia di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

“Setelah mengumumkan konsep Branding baru MMKSI kepada masyarakat, kami memperkuat komitmen kami untuk menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion mereka dalam “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mengusung tema “Adventure in Life” yang sejalan dengan konsep branding terbaru MMKSI yaitu “Life Adventure”, desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas global booth design Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen branding terbaru.

Berbagai pengalaman yang dapat dinikmati oleh para konsumen maupun calon konsumen di booth MMKSI diantaranya pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales. Selain itu, MMKSI juga tetap memberikan fasilitas lengkap untuk pengalaman yang lebih optimal bagi pengunjung dengan menghadirkan unit test drive.

Baca Juga :  Royal Enfield Suguhkan 3 Varian Meteor 350 Terbaru di IIMS Hybrid 2021

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Selain menghadirkan seluruh produk dan layanan unggulan dari sisi sales maupun after sales, MMKSI juga memberikan booth experience yang menarik untuk memberikan inspirasi dalam Life Adventure para pengunjung IIMS.

Paling menarik, dalam kesempatan di IIMS Hybrid 2022 pihaknya turut mengajak pengunjung untuk berpartipasi dalam membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4 dimana desain terbaik akan berkesempatan untuk dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
CB650R Candy Chromosphore Red

Dua Big Bike Honda Kini Dapat Sentuhan Baru

Next Article
Wuling Almaz RS Pro

Wuling Tebar Program Menarik di IIMS Hybrid 2022

Related Posts