Honda Hadirkan Moment Berharga di Film Pendek “Sepanjang Jalan”

Honda film pendek sepanjang jalan

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” yang ditayangkan untuk pertama kalinya di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta pada 1 April 2022.

Film pendek yang disutradarai Kamila Andini ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya yang telah menjadikan berbagai produk Honda bagian dari hidup mereka dari generasi ke generasi.

Seperti judul film pendek tersebut, film ini menceritakan tentang hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, seperti moment yang menjadi bagian penting dari masa lalu, saat ini dan masa depan.

Dalam format film pendek, ‘Sepanjang Jalan’ menggambarkan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan sebuah mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

Menurut Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, inspirasi untuk cerita di film ini muncul dari para pengguna loyal yang telah menggunakan produk Honda dari generasi ke generasi, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

Baca Juga :  Harga All New Honda PCX Resmi Diumumkan

“Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru,” ungkapnya.

Honda film pendek sepanjang jalan

Watanabe mengatakan bahwa melalui film ini, Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk para konsumen setianya. “Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang.”

Untuk mewujudkan visi ini, Honda menggaet sutradara muda penuh prestasi, Kamila Andini. Berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 2010, Kamila Andini telah membuat berbagai jenis film, seperti film dokumenter, film pendek, hingga film layar lebar.

Mengenai film ini, Kamila Andini berkomentar, “Menurut kami, apa yang dibuat dalam film pendek ini sangat menarik, bagaimana menampilkan produk dalam sisi kedekatan emosi dengan pengguna, dalam hal ini keluarga.”

Baca Juga :  Lirik Indonesia, Hyundai Siap Bangun Pabrik Baru di Bekasi

“Tim kreatif kami cukup tertantang untuk dapat menterjemahkan visi Watanabe-san dalam cerita universal yang menampilkan kehangatan sebuah keluarga, tetapi juga menampilkan produk secara seamless, dan mengemasnya untuk tetap menarik,” tambah Kamila yang telah membuat total 18 film dan meraih berbagai penghargaan bergengsi di dunia perfilman.

Pada penayangan perdana ini, para tim produksi yang ikut ambil bagian dalam pembuatan film ini juga ikut hadir, diantaranya Sutradara Kamila Andini dan para pemain utama yaitu Laras Sardi, Bukie Mansyur, Bernadetta Bonita dan Agus Wibowo. Juga hadir dalam acara ini Gita Fara sebagai Producer, Aldo Swastia sebagai Co Director, dan Mariza Hamid sebagai Co Producer.

Film pendek ini juga dapat ditonton melalui akun Youtube Hondaisme mulai tanggal 2 April 2022 pukul 16.00 WIB. Tidak hanya itu, Hondaisme juga akan mengadakan kuis seputar film Sepanjang Jalan pada akun Instagramnya @Hondaisme yang berhadiahkan total jutaan rupiah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling GSEV IIMS Hybrid 2022

Wuling Rilis Konsep Sketsa GSEV Hingga Hadirkan Cortez Terbaru

Next Article
new mazda cx-5 indonesia

Resmi Dirilis, Mazda CX-5 Tembus Harga Mulai Rp 597,7 juta

Related Posts