Honda Hadirkan HR-V Terbaru Hingga Promo Menarik di IIMS Hybrid 2022

All New Honda HR-V RS IIMS Hybrid 2022
All New Honda HR-V RS hadir di pameran otomotif IIMS Hybrid 2022. Foto : Tri

Autonesian.com – Honda kembali hadir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang ini pihaknya turut memamerkan model terbaru dari SUV, yakni All New HR-V yang baru saja diluncurkan pada minggu lalu.

Selain All New Honda HR-V, melalui booth bertema “Progressive Passion”, terletak di Hall D2 Booth D8 dengan luas 1.124 m2, menghadirkan sebanyak 16 mobil terbaru dari Honda. Dimana model SUV tersebut disandingkan oleh produk favorit seperti All New BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”.

Sementara di “RS Zone”, pabrikan Jepang ini juga turut menampilkan berbagai lineup andalan dari varian RS Honda, salah satuna termasuk All New Honda HR-V Turbo RS, City Hatchback RS dan juga model sedan andalannya yakni All New Honda Civic RS yang tampil memukau di arena pameran IIMS Hybrid 2022.

Di pameran otomotif ini, pihaknya juga turut menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2022 bertajuk “Ketupat lebaran” meliputi DP ringan mulai dari 10%, bunga rendah mulai dari 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta dan tenor hingga 7 tahun.

Selanjutnya, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di IIMS Hybrid 2022 bisa berkesempatan mendapatkan lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, 2 Sepeda Motor, 2 Smartphone 5G, 22 Smartphone 4G, 222 voucher bahan bakar dan Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun).

Baca Juga :  Safety Campaign Award Ke-4 Bagi Para Bikers Resmi Digelar

Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022  yang diselenggarakan mulai tanggal 31 Maret – 10 April 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim Lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat. Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda.”

Untuk kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang akan melakukan transaksi. Untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda,

Honda menerapkan sistem antrian digital, dimana terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual serta hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik.

Selain itu, Honda juga menghadirkan Honda SENSING melalui sebuah virtual reality dan menyediakan After Sales Corner serta pengunjung booth Honda juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ramaikan IIMS Hybrid 2022, Suzuki Luncurkan XL7 ALPHA FF

Next Article
Hyundai Ioniq 5 mobil listrik IIMS Hybrid 2022

Mobil Listrik, Hyundai Ioniq 5 Memukau di IIMS Hybrid 2022

Related Posts