ExxonMobil Lubricants Bersama IPOMI Berangkatkan Ratusan Mekanik untuk Mudik Bersama

ExxonMobil Lubricants IPOMI Mudik Gratis 2022
Seremonial pelepasan mudik bersama bagi ratusan mekanik di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu, 30 April 2022, dan dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah penantian dua tahun tanpa tradisi mudik di Indonesia, akhirnya pemerintah memberikan ijin untuk masyarakat bisa pulang ke kampung halaman.

Sejalan kebijakan tersebut juga membuat PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bersama dengan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) dan didukung oleh PO Haryanto menggelar Mudik Bersama secara gratis.

Mudik Bersama secara gratis ini mengajak ratusan mekanik beserta keluarganya untuk mudik menggunakan bus-bus yang disediakan oleh PO SAN yang merupakan bagian dari IPOMI, dan juga bus dari PO Haryanto.

Seremonial pelepasan mudik bersama ini dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu, 30 April 2022, dan dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto.

Baca Juga :  Tata Motors Siap Jelajahi Berbagai Pasar Nusantara

“Pasca pemerintah memperkenankan mudik bagi masyarakat, kami berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman,” ungkap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Sri juga menjelaskan meski masyarakat sudah diperbolehkan untuk mudik, pihaknya juga turut menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan.

ExxonMobil Lubricants IPOMI Mudik Gratis 2022

“Dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas. Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia,” terangnya.

Mekanik yang diberangkatkan oleh PT EMLI berasal dari bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek. Para ratusan mekanik dan keluarga yang ikutan kegiatan ini akan diantar sampai ke kota tujuan.

“Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya via jalur selatan, dan Surabaya via jalur utara, sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman,” tambah Sri.

Baca Juga :  BMW Kembali Beberkan Teknologi Kendaraan Listrik di Indonesia

Jelang keberangkatan, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI memastikan, bahwa mekanik yang diberangkatkan akan aman dan nyaman selama perjalanan mudik.

“Mudik sehat, aman, dan nyaman sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, dan keselamatan dari para mekanik yang menjadi pemudik akan menjadi prioritas dari IPOMI. Sehingga para mekanik yang mudik, bisa merasakan dan menikmati fasilitas bus selama perjalanan,” ujar Kurnia Lesani Adnan.

Kegiatan mudik bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dari program yang bertajuk Berbagi di Bulan Kemenangan, yang diadakan selama bulan April dan Mei 2022. Dimana selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Shop&Drive otoservice

Shop&Drive dan Astra Otoservice Ikut Siaga Lebaran Hingga Berikan Promo

Next Article
Astra Isuzu Posko Siaga

Selama Libur Lebaran Astra Isuzu Hadirkan Program Spesial Hingga Bengkel Siaga

Related Posts