BMW Kembali Memperkuat Layanan Road Asistance di Indonesia

BMW Road Assistance Indonesia
BMW Road Assistance terbaru resmi diluncurkan di Indonesia dengan perubahan dan integrasi layanan kenyaman serta kecepatan. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam memperkuat layanan kepada konsumen setianya dan juga bertepatan di masa mudik lebaran 2022, BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan Road Asistance yang mengalami peningkatan layanan pada Rabu (27/04/2022).

BMW Road Asistance terbaru yang mengalami peningkatan dan intergrasi yang lebih baik dari sebelumnya ini juga didukung dengan mitra strategis barunya Allianz Worldwide Partners. Layanan ini juga dapat dipercaya dan dapat diandalkan dalam kendaraan darurat untuk pelanggan setianya di Indonesia.

Adapun layanan darurat yang sebelumnya telah diperkenalkan sejak Februari 2021 dengan menawarkan kenyamanan dan kecepatan layanan ini diperuntukan untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan dengan adanya penyempurnaan Roadsite Assistance diharapkan dapat memberikan dukungan profesional dan ahli lebih kepada konsumen yang mengalami situasi darurat saat di jalan.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru, Honda Vario ESP Hadir Dengan Tampilan Baru

“BMW Group Indonesia bukan hanya memastikan pelanggan bisa merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan impiannya, namun juga pengalaman kepemilikan kendaraan yang sempurna dan terbaik di industri otomotif,” ungkap Jodie di Bengkel BMW Ultima di Ciater, Tangerang Selatan.

Dia juga menegaskan keunggulan BMW adalah dengan hadir untuk pelanggan kami 24/7, 365 hari dan dimanapun lokasinya dan juga dengan kampanye #whateverhappens yang selalu berusaha memberikan kemudahan dan layanan terbaik.

Pada kesempatan yang sama Liana Artanti Head of Road Side Assistance (RSA) & Automotive Business Development mengatakan,”ebagai partner global BMW Group untuk Roadside Assistance, kami sangat bangga dapat menjadi pengelola untuk Roadside Assistance di Indonesia.”

Baca Juga :  Ada Jagoan Warna Baru dari Suzuki GSX-S150

Selama beroperasi satu tahun di Indonesia, pihaknya mencatat telah berhasil membantu kurang lebih 560 pelanggan melalui permintaan informasi melalui Call Center dan 36 pelanggan yang membutuhkan layanan BMW Roadside Assistance.

Sementara Allianz Worldwide Partners sebagai mitra baru dari BMW Group tersebut sendiri telah dikenal memiliki pengalaman kuat dalam Roadside Assistance secara global dan juga di Indonesia.

Untuk pelanggan dalam keadaan darurat dapat menghubungi BMW Roadside Assistance secara langsung di nomor call center  0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206 dan bebas biaya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
motor listrik Yamaha E01

Motor Listrik Yamaha E01 Hadir Baru Sebatas Godaan di Indonesia

Next Article
DFSK Posko Mudik 2022

Sambut Liburan Mudik, DFSK Siagakan Mekanik di 5 Wilayah

Related Posts