Hayaidesu X Katros Garage Resmi Jual Handgrip Motor ‘Indonesia Satu’

Handgrip motor Hayadeisu x Katros Garage Indonesia Bersatu
Handgrip motor Hayadeisu x Katros Garage “Indonesia Bersatu”. Foto : Ist

Autonesian.com – Hayadeisu brand aksesoris perlindungan sepeda motor ternama di Tanah Air kembali berkolaborasi dengan Katros Garage dengan membuat sebuah produk Grip Gas yang diberi nama INDONESIA SATU.

Peluncuran produk handgrip Hayadeisu khusus sepeda motor hasil berkolaborasi dengan rumah modifikasi di Indonesia tersebut sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap pada tanggal 28 Oktober

“Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah sebagai bentuk dan usaha menumbuhkan semangat persatuan Indonesia di kalangan anak muda khususnya para pemotor,” ujar Wariga Mayekta selaku Founder dari Hayaidesu Indonesia.

Menariknya Handgrip motor yang ditawarkan kepada para bikers ini memiliki 3 elemen dasar desain khas Indonesia, dimana terdapat desain batik parang, motif anyaman bambu dan juga peta Indonesia.

Batik Parang sendiri memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apa pun dalam kehidupan. Motif Anyaman Bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat. Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Michelin Rilis Ban Mobil Ultra High Performance

Handgrip Hayadeisu x Katros Garage Indonesia Bersatu

Sehingga ketika semua elemen ini disatukan maka memiliki arti yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya dan diperjelas dengan tulisan ‘Indonesia Bersatu Dalam Genggaman’.

Melalui kolaborasi kedua belah pihak tersebut, pihak Hayaidesu dan Katros Garage masing-masing berharap bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki jiwa semangat dalam persatuan.

Sementara Handgrip INDONESIA SATU ditawarkan kepada para bikers dengan 3 pilihan warna yaitu, Hitam dan Merah. Selain itu juga terdapat varian kombinasi warna Merah-Putih yang dijual dengan edisi terbatas.

Untuk para bikers yang ingin mendapatkan Handgrip INDONESIA SATU ini bisa didapatkan dengan membelinya melalui platform E-Commerce Official Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage.

Sedangkan untuk masalah harga, Handgrip istimewa ini resmi dijual dengan harga normal sebesar Rp. 295,000 dan pada peluncuran pertama kali pihaknya turut memberikan diskon menjadi Rp. 147,500 untuk sepasang Handgrip.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey

Yamaha MT-25 Kini Punya Gairah Sporty Baru Melalui Warna dan Grafis

Next Article
Pelumas Oli Suzuki ECSTAR

Lebih Dekat dengan Oli Suzuki ECSTAR untuk Motor dan Mesin Tempel

Related Posts