Dua Peslalom Honda Raih Podium di Seri Pembuka Nasional Slalom 2021

Peslalom Honda Racing Indonesia Kejurnas slalom 2021
Aksi peslalom dari Honda Racing Indonesia di Kejurnas Slalom 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – Pembalap muda dari tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih podium pada kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 yang telah diselenggarakan pada 30 Oktober 2021 lalu di Mandala Krida, Yogyakarta.

Pembalap muda atau peslalom tersebut yakni Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo yang baru memulai debut perdananya dengan tim Honda Racing Indonesia berhasil menorehkan prestasi di ajang ini.

Anandyo Dwiki yang beraksi di kelas A3 unuk kategori mobil 1.200 cc  telah berhasil menempatkan dirinya di posisi ketiga dengan mengukir catatan waktu 1 menit 24,045 detik.

Peslalom Honda Racing Indonesia Kejurnas slalom 2021

Tidak hanya itu, Anandyo Dwiki juga berhasil meraih posisi kelima di kategori Final Overall A Class dengan catatan waktu 43,116 detik. Sementara rekan setimnya, Canya Prasetyo juga berhasil unjuk gigi dengan meraih posisi keempat kategori wanita dengan catatan waktu 1 menit 32,113 detik.

Baca Juga :  Rio Haryanto Akhirnya Siap Berlaga di F1

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dwiki dan Canya telah memulai babak pertama Kejurnas Slalom ini dengan hasil yang baik. Kami yakin kedepannya pembalap muda Honda Racing indonesia ini dapat terus mengembangkan potensinya sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik hingga babak terakhir.”

Selanjutnya, seri kedua dan ketiga Kejurnas Slalom 2021 ini akan diselenggarakan pada 13 November 2021 dan 18 Desember 2021. Seluruh rangkaian kejuaraan ini diselenggarakan dengan mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh penyelenggara.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pelumas Oli Suzuki ECSTAR

Lebih Dekat dengan Oli Suzuki ECSTAR untuk Motor dan Mesin Tempel

Next Article
WOM Finance Public Expose 2021

WOM Finance Catat Kenaikan Pembiayaan Sebanyak 69%

Related Posts