Pameran Helm Sepeda Motor Siap Digelar Akhir Bulan Ini

helm Jakarta Helmet Exhibition
Jakarta Helmet Exhibition. Foto : ist

Autonesian.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) satu-satunya pameran khusus helm branded dan safety gear serta apparel berkualitas di Indonesia akhirnya akan segera digelar untuk memanjakan para bikers di Tanah Air.

Seperti gelaran di tahun sebelumnya, pameran helm sepeda motor ini akan kembali digelar dengan menempati pusat perbelanjaan FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta selama 2 (dua) hari, Sabtu – Minggu (30-31/10) mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya.

Pada tahun ini JHE mengusung tag line ‘We are Back’, seperti ingin menunjukan kepada para bikers atau pecinta dan pehobi otomotif roda dua bahwasannya JHE kembali hadir untuk mereka, meskipun sempat tertunda-tunda dampak pandemi.

Gelaran kali ini ada sedikit perbedaan dengan sebelumnya, dimana para bikers serta pengunjung wajib menunjukan sertifikasi vaksin serta wajib terdaftar di PeduliLindungi. JHE 2021 hadir dengan semangat baru dan mematuhi Prokes serta Protap yang berlaku, seperti dengan melakukan register secara online dan screening by PeduliLindungi.

“Penyelenggaraan JHE 2021 kali ini akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Pengunjung yang hadir harus menunjukan sertifikat vaksin, diwajibkan memakai masker. Kami akan menyediakan handsanitizer di titik yang telah kami tentukan,” jelas Herlambang Bayu akrab disapa Ombay selaku Founder JHE melalui keterangan resminya.

Namun demikian, para pengunjung akan tetap dimanjakan karena JHE akan tetap berikan merchandise menarik, seperti merchandise berupa masker dan balaclava yang dapat digunakan saat ingin melakukan fitting di area pameran.

Baca Juga :  FORWOT Umumkan 5 Finalis Motor Terbaik 2016

Tentunya JHE 2021 juga akan mengadirkan banyak kejutan seperti adanya produk-produk baru yang menarik dari sebelumnya, selain kehadiran helm branded dunia seperti biasanya. Diantaranya dengan kehadiran tenant baru dari helm lokal mulai dari NJS Helmet, NHK serta GM.

Tak kalah menariknya, RSV Helmet akan meluncurkan varian produk terbarunya.
Selain itu, GMA pun akan menghadirkan promo special dengan menawarkan beragam pelengkap keperluan bermotor.

Buat para bikers pecinta touring harus singgah ke boothnya Hokimoto untuk mendapatkan perlengkapan touring yang extraordinari. Juga hadir tenant dari luar kota, yakni Tiptop dari Surabaya, Trooper dari Solo dan MV Store dari Jawa Barat.

Selain beragam paket promosi dan potongan harga khusus dari setiap peserta, keseruan gelaran tahun ini juga dilengkapi dengan adanya obral helm yang bisa di rasakan oleh para pengunjung.

Menariknya para pengunjung akan mendapatkan pengetahuan dan tips menarik seputar helm, apparel dsb, dengan mengikuti talk show yang digelar ditengah keseruan ajang Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2021.

“Khusus pengunjung dari komunitas motor yang ingin datang ke acara JHE 2021 ini diharapkan mengenakan seragamnya, seperi jaket, kemeja atau kaos klub/ komunitasnya masing-masing, akan disediakannya tiket free. Rencananya JHE 2021 ini akan membagikan hadiah doorprize bagi mereka yang beruntung,” tutup Ombay.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda Civic RS 2021 Indonesia

Sebelum GIIAS 2021, Dua Mobil Baru Honda Resmi Meluncur

Next Article
BMW MINI Body Repair Autoglad Bekasi

Bengkel Body Repair Berstandar BMW Resmi Hadir di Kota Bekasi

Related Posts