Mercedes-Benz Resmi Luncurkan New Sprinter di Indonesia

New Mercedes-Benz Sprinter Indonesia
New Mercedes-Benz Sprinter. Foto : Ist

Autonesian.com – Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk menawarkan portofolio produk yang luas dengan memperkenalkan New Sprinter.

Peluncuran New Sprinter ini menggaris bawahi strategi Mercedes-Benz di segmen van untuk menawarkan solusi khusus pelanggan untuk perjalanan bisnis dan liburan dengan produk yang sangat dapat disesuaikan.

Secara desain, New Mercedes-Benz Sprinter hadir dengan perubahan dari kendaraan komersial dengan nilai utilitas murni ke business card yang mengesankan untuk armada komersial dan bisnis.

Selain desain yang menarik, fitur keselamatan tingkat tinggi, efisiensi biaya, detail yang berorientasi kepada pelanggan dan sektor, generasi ketiga Sprinter mendefinisikan kelas atas di segmen van besar.

“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan New Sprinter kepada pelanggan kami di Indonesia. Sebagai mobil serba bisa, New Sprinter menawarkan berbagai kebutuhan transportasi komersial maupun mobilitas,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

New Mercedes-Benz Sprinter Indonesia

Mobil van ini dilengkapi Fitur-fitur baru termasuk lampu depan LED High Performance, velg ringan 17 inci, engine start Keyless Go dan Thermotronic Automatic Climate Control, serta kursi berbentuk ergonomis, dan sistem bantuan terbaru.

Baca Juga :  Bridgestone Indonesia Resmi Hadirkan Ban Mobil Turanza T005A

Sementara untuk interior, namun sayangnya New Sprinter masih tetap sama dengan menawarkan ketinggian kabin 1,9 meter yang memungkinkan orang untuk berdiri di dalam.

New Mercedes-Benz Sprinter hadir dengan jaminan garansi selama 2 tahun atau 200.000 kilometer – mana yang tercapai lebih dahulu dan dengan menawarkan empat pilihan warna berbeda; Obsidian Black, Tenorite Grey, Arctic White, dan Brilliant Silver.

Untuk masalah harga, New Mercedes-Benz Sprinter 415 CDI A3 sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan diler resminya dengan harga rekomendasi Rp. 1.030.000.000 (off-the-road).

“Dengan tingkat kustomisasi, fleksibilitas, dan sistem keselamatan baru yang belum pernah ada sebelumnya, New Sprinter mencapai di titik seperti yang ditunjukkan oleh generasi sebelumnya. Sekali lagi, New Sprinter ini mengubah ulang segmen van”, tutup Choi Duk Jun.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Toyota Camry Hybrid Indonesia

All New Toyota Camry Hybrid Resmi Meluncur, Harga Tetap Dibawah Rp 800 Juta

Next Article
Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey

Yamaha MT-25 Kini Punya Gairah Sporty Baru Melalui Warna dan Grafis

Related Posts