Honda Kembali Tantang Para Gamers di Brio Virtual Drift Challenge

Honda Brio Virtual Drift Challenge 2
Mobile Game Honda Brio Virtual Drift Challenge 2. Foto : Dok. HPM

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor  kembali menantang para gamers di Tanah Air untuk menunjukan skillnya dengan menggelar Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2.

Pada kesempatan ini pihaknya juga turut sama dengan Anantarupa Studios, developer game ternama Indonesia. BVDC 2 merupakan sebuah mobile game yang menantang para pemainnya untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat.

Diluncurkan pada 7 Oktober 2021 secara virtual, game ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite pada jajaran mobil yang dapat dipilih oleh para pemain.

Dalam game ini, para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi. Dengan menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain akan melakukan slalom challenge dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finis.

Menariknya para pemain di game terbaru ini juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan poin tambahan yang akan membantu untuk mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata. Dalam setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Baca Juga :  All New Honda Brio Resmi Diluncurkan, Harga Masih Dirahasiakan

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir. Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.

Honda Brio Virtual Drift Challenge 2

Setiap serinya akan digelar dengan menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari. Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard.

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar 75 juta Rupiah. Kompetisi ini akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar.”

Baca Juga :  Resmi Mendarat, Husqvarna Svartpilen 250 Dibanderol Rp. 98 Jutaan

“Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda dengan membawa semangat “Everyone Can Race” kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang. Kami berharap, game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers,” tambah Yusak Billy.

Sementara di kesempatan yang sama Diana Paskarina sebagai Co-founder and COO Anantarupa Studios mengatakan bersama dengan HPM, kami sebagai developer game lokal mengembangkan permainan BVDC 2 yang dihadirkan dengan konsep drift-slalom.

“Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat handal,” tegas Diana.

Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store. Selama tahun 2021, Honda secara konsisten menyelenggarakan aktivitas yang memanfaatkan platform digital seperti Honda City Hatch Art dan Honda Racing Simulator Championship yang sedang berlangsung.

BVDC tahun ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia) dan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop Indonesia) yang tampil sebagai sponsor. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Fabio Di Giannantonio Federal Oil Gresini Moto2 Amerika

Federal Oil : Kami Bangga Fabio Meraih Podium di Moto2 Amerika

Next Article
DFSK Indonesia Glory 560

Akibat Promo, Beli Mobil DFSK Cuma Modal Rp79 Ribu Per Hari

Related Posts