Dyandra Promosindo Resmi Menjadi Penjual Tiket WorldSBK Mandalika 2021

Dyandra Promosindo WorldSBK Mandalika 2021
Tangkapan Layar Press Conference penandatanganan kerjasama (memorandum of understanding) yaitu nota kesepakatan Kerjasama antara MGPA dengan IMI, perihal pendistribusian tiket WorldSBK, Selasa (19/10/2021). Foto : Autonesian

Autonesian.com – Dalam menyambut ajang balap motor Internasional, World Superbike (WorldSBK) yang akan dijadwalkan pada 19-21 November 2021 mendatang.

Ajang balap yang sekaligus menjadi destinasi terakhir di kalender balap musim 2021 ini akan dilaksanakan dengan memanfaatkan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat serta menjadi satu-satunya sirkuit Asia di musim ini.

Penjualan tiket akan dimulai pada bulan ini, yang dilaksanakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Bertempat di kantor Pengurus Pusat IMI di Kawasan Gelora Bung Karno (19/10), dilaksanakan penandatanganan kerjasama (memorandum of understanding) yaitu nota kesepakatan Kerjasama antara MGPA dengan IMI, perihal pendistribusian tiket WorldSBK. IMI mendapatkan kuota sejumlah 2.000 tiket dengan beragam kategori.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara IMI dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WorldSBK 2021 dan paket lifestyle otomotif untuk mendukung kenyamanan penonton dalam menonton gelaran WorldSBK.

Baca Juga :  Pertamina Kembali Pasok BBM di Tol Trans Jawa

Pada penjualan tiket, pihaknya akan menawarkan tiga pilihan kategori bagi para pecinta otomotif khususnya di ajang dunia balap sepedamotor. Adapun 3 kategori tersebut yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari gelaran internasional World Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit mendatang. Harapan saya Sirkuit Mandalika ini dapat menjadi pusat kegiatan otomotif di Indonesia. Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di Nusa Tenggara Barat,” terang Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Sejalan dengan penjelasan dari Bambang Soesatyo, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh juga menyampaikan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam WorldSBK di Indonesia. “Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini”.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Kembali Lanjutkan Komitmen Sebagai Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Sementara pihak MGPA sendiri menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan penutup gelaran WorldSBK yang digelar di Tanah Air dengan memanfaatkan sirkuit pertama di wilayah Lombok.

Gelaran WorldSBK sendiri juga telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kerjasama dengan IMI ini merupakan langkah awal untuk pembuka kerjasama event-event otomotif yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika untuk saat ini dan seterusnya. Kami berterima kasih kepada IMI dan Dyandra Promosindo atas dukungannya yang berkelanjutan untuk kelangsungan event-event otomotif ke depannya,” ujar Ricky Baheramjah, CEO Mandalika Grand Prix Association.

Kategori tiket WorldSBK dibagi menjadi tiga bagian yaitu Hospitality, Main Grandstand, dan Grandstand. Harga tiket dijual mulai dari Rp700.000-an sampai Rp19.000.000-an. Pembelian tiket dan paket lifestyle experience sudah bisa dilakukan pre-order mulai hari ini (19/10) melalui situs resmi Dyandara Tiket.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Motor Listrik GESITS Ekspor Senegal

Motor Listrik GESITS Mulai Kepakan Sayap Ke Senegal

Next Article
Isuzu Traga Blind Van

Hari Ini Isuzu Traga Versi Blind Van Resmi Diperkenalkan

Related Posts