Layanan Dealer dan Bengkel Mitsubishi Kini Kembali Berjalan Normal

0
layanan service mitsubishi
Layanan Service Mitsubishi. Foto : Ist

Autonesian.com – Sejalan kebijakan pemerintah dalam pemberlakukan PPKM Lever 3 untuk wilayah Jawa dan Bali, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa sebagian besar dealer dan layanan servis kendaraan kembali beroperasi normal.

Pernyataan tersebut seperti dikemukan secara langsung oleh Deputy Group Head After Sales Strategy PT MMKSI, Adam Rahman di sela-sela konferensi pers secara virtual pada hari, Kamis (09/09/2021), Kemarin.

“Selama PPKM Level 3 kami masih tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat terkait aturan yang diterapkan. Dan saat ini sudah berjalan optimal, namun masih ada dealer di beberapa yang menjalankan operasi dalam kapasitas 50 persen,” ungkap Adam.

Selain itu, demi memudahkan layanan kepada para konsumen setianya di seluruh Indonesia dalam masa PPKM, pihaknya juga turut mengingatkan dengan adanya layana home service yang bisa dirasakan oleh konsumen.

Autonesian Youtube Channel

Layanan Home Service Mitsubishi ini memungkinkan para pemilik mobil Mitsubishi untuk melakukan servis secara rutin tanpa harus keluar rumah atau mendatangi jaringan bengkel resmi terdekat.

Baca Juga :  DFSK Targetkan 12.000 Unit Terjual Hingga Fokus ke Pasar Ekspor

Disisi lain untuk mempermudah layanan tersebut, pihaknya juga turut memberikan kemudahan dalam melakukan booking service terlebih dahulu dengan memanfaatkan layanan yang ditawarkan melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Untuk aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID) saat ini dapat dirasakan bagi para pengguna smartphone berbasis Androdi maupun IOS dengan cara mendownload secara gratis di Play Store dan Google Play Store.

Selain terdapat menu pilihan layanan booking servis, pihaknya juga turut menawarkan berbagai program promo menarik yang dapat dirasakan secara langsung oleh para konsumen setianya serta informasi penting seputar layanan Mitsubishi Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Adam juga menambahkan penggunaan atau penerimaan layanan after sales yang memanfaatkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID terus mengalami peningkatan.

“Terkait dengan penggunaan My Mitsubishi Motors ID sejauh ini berdasarkan data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan dari konsumen, ini juga inline dengan kebutuhan konsumen dimana digitalisasi jadi prioritas utama di masa pandemi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here