Deretan 7 Model Triumph Bonneville Terbaru Resmi Mendarat di Indonesia

Triumph New Bonneville Indonesia MY2021
New Triumph Bonneville. Foto : dok. GAS

Autonesian.com – Triumph Motorcycles kembali secara resmi menghadirkan tujuh deretan model terbaru untuk pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan dari keluarga New Bonneville 2021.

Ketujuh model New Triumph Bonneville 2021 resmi diperkenalkan oleh PT. Garda Andalan Selaras selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia pada Jumat (27/20/2021) secara virtual.

Adapun model yang dipasarkan antara lain New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji menjelaskan, produk-produk yang dihadirkannya adalah model modern classic yang sudah menjadi andalan Triumph.

Baca Juga :  Mandalika Racing Team Indonesia Siap Beraksi di MotoGP Musim Depan

“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” ujarnya.

Sementara kehadiran varian baru keluarga dari Triumph Bonneville, pihaknya mengharapkan dapat menjadi jawaban dari kebutuhan teknologi di era modern dengan tidak meninggalkan ciri khas karakter dan citarasa klasik produk-produk pendahulunya.

Tipe klasik model ini akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik, sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

Mengenai pembaruan yang ada di setiap varian Triumph Bonneville 2021 yang segera dipasarkan ini, Yudi Yulianto, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia menambahkan fitur-fitur baru yang terus dikembangkan Triumph ini bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus juga kenyamanan saat berkendara.

Baca Juga :  Motor Adventure Triumph New Tiger 800 XCX Resmi Mendarat

“Sebagai merek yang legendaris, Triumph mempertahankan tradisi kebesarannya dengan terus berinovasi dalam teknologi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhaan pasar,” tambah Yudi.

Seluruh model New Triumph Bonneville 2021 juga tidak lupa menawarkan beragam fitur baru yang turut disematkan untuk membuat nyaman berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan bagi para penggunanya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
dfsk pabrik cikande serang banten

DFSK Gelontorkan Investasi USD150 Juta Khusus Pabrik di Cikande

Next Article
Journalist Max Community Touring Cipamingkis Bogor

Puluhan Anggota Journalist Max Community Jajal Oli Motul Matic

Related Posts