Varian Baru Kawasaki Ninja ZX-10R Resmi Menyapa Para Bikers

All New Varian Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021
All New Varian Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021. Foto: Autonesian/dok.Kawasaki

Autonesian.com – Berbarengan dengan Ninja ZX-25R MY2022, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga turut memperkenalkan varian baru dari Ninja ZX-10R untuk pasar otomotif sepedamotor Tanah Air.

Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021 dihadirkan dengan tipe ABS KRT Edition dan dibaluti warna Lime Green. Warna ini juga tentu sudah familiar di tengah pecinta motor Kawasaki di
seluruh Indonesia.

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran All New varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion.

Baca Juga :  Kawasaki Berikan Journey Track To Belitung Tanpa Diundi

Selain hadir dengan tampilan berbeda daripada model sebelumnya, motor bergaya sport yang akan segera hadir di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia ini turut dilengkapi sejumlah fitur teknologi terkini.

Adapun teknologi yang disematkan tersebut diantaranya KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC, KLCM, BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity.

Menariknya, pihaknya turut melakukan penambahan front cowl yang hampir mirip dengan ZX-25R. Lalu tampilan dasar pada motor maupun fitur dapat dilihat melalui layar TFT yang berukuran 4,3 inci.

Berkat fitur teknologi Smarphone Connectivity, pengguna dapat melihat notifikasi telepon atau pesan yang masuk dan ditampilkan melalui indikator yang berada di bagian layar tersebut.

Baca Juga :  Asuka Rilis Head Unit Selayaknya Mobil Listrik Tesla

Pada ruang pacu, sayangnya pihaknya kembali membawa mesin yang sama dengan model sebelumnya. Dimana mengandalkan tipe mesin DOHC empat silinder segaris, 16 katup dan kubikasi 998 cc.

Melalui ruang mesin tersebut, kawasaki Ninja ZX-10R 2021 ini diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 210 Hp dengan ram air aktif yang dituai pada putaran 13.200 rpm. Atau lebih rendah daripada model sebelumnya yaitu 13.500 rpm.

Untuk masalah harga, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menjual varian baru Ninja ZX-10R ini dengan harga Rp 520.000.000,- dan berstatus On The Road (OTR) untuk wilayah Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE

Kawasaki Ninja ZX-25R MY2022 Resmi Meluncur di Indonesia

Next Article
Honda N7X Concept Roadshow Bandung

Honda N7X Concept Sambangi Kota Bandung

Related Posts