Kawasaki Ninja ZX-25R MY2022 Resmi Meluncur di Indonesia

0
All New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE
All New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE. Foto : Autonesian/dok. Kawasaki

Autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memanjakan para pecinta sepeda motor Tanah Air dengan resmi merilis Ninja ZX-25R Model Year 2022 dan akan segera hadir di dealer-deler resminya di seluruh Indonesia.

Pasalnya kehadiran model year 2022 merupakan hasil tanggapan positif dari konsumen saat peluncuran model sebelumnya dan juga kesuksesan penjualan tentunya menjadi perhatian KMI untuk terus mengembangkan Ninja ZX-25R

Pada model All New Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022 pihaknya menghadirkan dua tipe, yakni tipe standar dan ABS Special Edition. Untuk warna yang hadir adalah Metalic Spark Black untuk tipe Standar.

Sementara untuk tipe ABS Special Edition (SE) dimanjakan dengan tiga pilhan warna, yaitu Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red / Pearl Blizzard White.

Autonesian Youtube Channel

“Dengan varian warna baru ini, kami ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty,” ungkap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

All New Kawasaki Ninja ZX-25R Standar

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R ini menjadi satu-satunya motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder pertama di Indonesia dengan teknologi yang canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pada rider.

Pada ruang mesin, motor bergaya sporty ini mengandalkan mesin Liquid-cooled berkapasitas 249,8 cc, DOHC, 16 valve dengan kopling basah. Melalui mesin tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 50 hp @15.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 22,9 Nm @14.500 rpm.

All New Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022 ini juga turut dibekali sejumlah fitur teknologi, seperti Assist  & Slipper Clucth, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, Horizontal Back-link Rear Suspension, KTRC (Kawasaki Traction Control) dan power modes.

Untuk masalah harga, pihak Kawasaki Motor Indonesia resmi menjual Ninja ZX-25R dengan dibanderol seharga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standart dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE.

“Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” tutup Michael.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here