Premium Store NIU Resmi Hadir di Jakarta

NIU Premium Store Jakarta Indonesia
NIU Premium Store Jakarta, Indonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah resmi hadir di Indonesia, brand sepeda motor listrik asal Eropa, NIU kembali memperkuat jaringan penjualannya dan kali ini meresmikan toko premium pertamanya di Jakarta.

Premium Store NIU tersebut berlokasi di pusat perbelanjaan ternama di pusat kota Jakarta, yakni Grand Indonesia. Dengan mengusung konsep filosofi desain miminalis ciri khas dan rangkaian lengkap produk sepeda motor NIU terbaru yang tersedia di Tanah Air.

Selain itu, peluncuran store yang memiliki luas 70,7 meter persegi ini juga merupakan hasil kolaborasi NIU dengan bekerjasama dengan PT Moove Motors Asia sebagai authorized dealer resminya di Indonesia.

Toko ini akan menampilkan rangkaian lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01. Pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

Baca Juga :  Daihatsu Ukir Market Share 18,4% di Bulan Juni

NIU sendiri didirikan tahun 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Cina, dan juga merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia.

Sejak September 2018,  merek NIU juga telah terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan pasalnya telah berhasil menjual lebih dari 1,5 juta unit yang tersebar di seluruh dunia di 45 negara.

NIU Premium Store Jakarta Indonesia

Menariknya, selayaknya kendaraan pintar semua kendaraan listrik ini juga terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone.

Pada sistem tersebut juga, para pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

“Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat,” kata Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia, di sela-sela virtual visit toko kepada rekan-rekan media, Jumat (08/01/2021).

Baca Juga :  Intip Motor Listrik Nito N4 Concept Asal Itali

Dia juga menambahkan,”Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama.”

Selanjutnya, Premium store NIU ini juga selain menghadirkan jajaran produk unggulannya dan didukung oleh layanan khusus dari tim profesional, serta menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan sepeda motor lisrik ini.

Sementara, dalam kondisi ditengah ajuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Pihaknya juga turut mengatur jadwal uji berkendara atau kunjungan ke toko, dimana para konsumen sebelumnya diharapkan dapat menghubungi +62 818 1820 0886.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki XL7 Indonesia

Suzuki Kembali Tawarkan Kesempatan Terakhir Extra Cahback

Next Article
Shell SPBU Indonesia

Shell Indonesia Catat Kenaikan Hingga 27 Persen di Jaringan SPBU

Related Posts