Lamborghini Resmi Tunjuk Sunagata Supercar Sebagai Dealer Resmi Baru

0
Lamborghini Kuala Lumpur by autotradecommy
Lamborghini. Foto : autotrade.com.my

Autonesian.com – Produsen otomotif asal Italia, Lamborghini secara resmi kembali menunjuk Sunagata Supercar Sdn Bhd sebagai dealer resmi barunya di Kuala Lumpur dan berlaku mulai 1 Januari 2021.

Pada pengumuman tersebut, pihak brand otomotif berlogo kepala banteng ini juga turut mengumumkan showroom yang berada di Kuala Lumpur akan dibuka mulai bulan April 2021 mendatang.

Selain itu, showroom dibawah naungan Sunagata Supercar Sdn Bhd yang akan dibuka tersebut juga pasalnya akan menawarkan konsep pengalaman khas premium dan layanan kepada para pelanggan setianya Lamborgini yang berada di Malaysia.

Sementara operasi purna jual untuk dealer Lamborghini di Kuala Lumpur, pihaknya mengakui para konsumen bisa merasakannya di fasilitas yang terletak di Audi Centre Glenmarie yang beralamat di 27, Jalan Pelukis U1 / 46, Temasya Industrial Park, 40150 Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Baca Juga :  Keenam Kalinya, Suzuki Dukung Piala AFF Hadirkan Program Menarik
Autonesian Youtube Channel

Pasalnya bengkel sementara tersebut juga akan menampilkan area parkir Lamborghini khusus, resepsionis dan fasilitas, memberikan kenyamanan dan memastikan tingkat layanan pelanggan tertinggi di semua titik kontak.

“Kualitas, keandalan, kecanggihan teknis yang luar biasa, dan komitmen yang konstan untuk memenuhi harapan pelanggan kami adalah elemen dasar yang membedakan merek Lamborghini,” ungkap Francesco Scardaoni, Direktur Regional Automobili Lamborghini di Asia Pasifik melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Dia juga menambahkan,”Kami percaya bahwa kemitraan yang kuat antara Lamborghini dan Sunagata Supercar akan secara efektif mengkomunikasikan nilai merek kami kepada pemilik setia serta pelanggan baru, baik dari segi citra dan cara kami beroperasi.”

Pada kesempatan yang sama ini, pihaknya juga mengharapkan dapat memperkuat merek Lamborghini yang sangat terkenal dengan memberikan pengalaman khusus bagi para pemilik supercar berlogo kepala banteng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here