Intip Terbaru Mitsubishi Pajero Sport Facelift

0
Mitsubishi Pajero Sport Facelift Thailand
Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang dipasarkan di Thailand sejak tahun 2019. Foto : Mitsubishi

Autonesian.com – Setelah resmi dirilis sejak 2019 di negeri Gajah Putih atau Thailand, Mitsubishi Pajero Sport Facelift turut mendapatkan respon yang sangat positif.

Tidak hanya di Thailand tapi juga di negara lainnya di Asia Tenggara seperti Filipina dan juga di Indonesia. Adapun respon yang terjadi melalui keunikan dari mobil SUV ini yang memiliki fitur terkini di kelasnya.

Meski sudah dirilis sejak Juli 2019, namun sayangnya di Tanah Air hingga saat ini belum resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Untuk mencermati keunikan teknologi Mitsubishi Pajero Sport Facelift ternyata mengasyikkan. Ada beberapa teknologi yang ternyata sangat unik dan jadi terbosan baru yang ditawarkan bagi para pecinta SUV.

Autonesian Youtube Channel

Adapun terbaru yang disematkan oleh brand berlogo tiga berlian ini diantaranya, Electric Powered Tailgate, Mitsubishi Remote Control App, Mirrored Screen dan WiFi di Layar Penumpang, Remote Headlight, Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert.

Fitur Electric Powered Tailgate sendiri menawarkan konsumen untuk mudah membuka pintu bagasi secara otomatis, karena karena cukup menekan tombol saja maka pintu bagasi akan terbuka.

Selain itu untuk menggunakan fitur tersebut, hanya saja di Mitsubishi Pajero Sport Facelift fitur itu terkoneksi dengan Mitsubishi Remote Control App. Sistem ini memungkinkan Anda membuka pintu bagasi melalui ponsel pintar yang Anda miliki.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Thailand

Berkat fitur itu dengan jarak tertentu, pintu bagasi bisa dibuka dari jauh melalui ponsel. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mencari tombol ketika hendak memasukkan barang ke bagasi mobil. Jika Anda malas menggunakan ponsel, Anda tinggal menggunakan tombol khusus yang ada di kunci mobil.

Baca Juga :  Begini First Impression Kawasaki KLX 230 Buatan Lokal

Mirrored Screen dan WiFi di Layar Penumpang, dimana pertama kalinya Mitsubishi Pajero Sport memiliki layar 12 inci di baris kedua atau di jok penumpang kedua. Menariknya layar tersebut bukan hanya layar yang bisa menampilkan fitur entertainment yang ada di konsol tengah mobil.

Layar tersebut justru dilengkapi dengan fitur Mirrored Screen yang bisa menampilkan layar ponsel ke layar Mitsubishi Pajero Sport. Jadi Anda bisa menikmati semua fitur di ponsel pintar Anda melalui layar. Layar ini juga dibekali dengan slot USB yang bisa dicolok dengan WiFi On The Go.

Remote Headlight, melalui fitur ini pengguna dapat dimudahkan untuk mencari Mitsubishi Pajero Sport yang Anda parkir. Dimana tinggal mengaktifkan Remote Headlight melalui Mitsubishi Remote Control App.

Jadi konsumen akan dengan mudah menemukan mobil kesayangnya dengan diberikan sebuah tanda atau sinyal melalui lampu utama yang sudah menyala dari jarak yang cukup jauh.

Dan terakhir fitur Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert, ini merupakan dua fitur keamanan baru ini semakin menambah lengkap fitur-fitur keamanan yang sudah ada di Mitsubishi Pajero Sport seperti blind spot monitoring, autonomous emergency braking, around-view monitor, hill descent control, hill start assist, dan vehicle stability control.

Berbekal berbagai kelebihan itu, selain fungsionalitas dan mesin yang tangguh, tentu akan sangat menarik menanti kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Facelift di Indonesia. Bisa jadi respons positif yang terjadi di Thailand dan Filipina juga akan terjadi di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here